Khloe Kardashian Jadi Psikopat di 'Don't Panic' French Montana

Soraya  |  Kamis, 14 Agustus 2014 17:50
Khloe Kardashian Jadi Psikopat di 'Don't Panic' French Montana
Khloe Kardashian - French Montana ©fameflynet.com
Kapanlagi.com - Karir French Montana di industri musik dunia memang tak perlu diragukan lagi. Kali ini, ia pun berhasil merilis video klip terbarunya untuk lagunya yang bertajuk Don't Panic. Dalam video inilah ada pemandangan yang sama sekali tak biasa. Apa itu?

Dalam pembuatan video klip ini, French menggandeng kekasihnya Khloe Kardashian. Di sanalah Khloe berperan sebagai seorang psikopat yang memakai topeng untuk menambah kesan menyeramkan dari dalam dirinya, seperti yang dilansir dari Billboard.

Adik Kim Kardashian ini tak hanya berperan sendirian. Di sana ia juga ditemani oleh beberapa psikopat lainnya. Seperti apa sih penampilan sepasang kekasih ini dalam video klip Don't Panic? Intip dulu deh videonya berikut ini.

Dalam video di atas, kamu bisa melihat sendiri bagaimana Khloe mencoba terjun dalam perannya sebagai seorang psikopat. Sambil melantunkan bait demi bait liriknya, Sang rapper juga berada di deretan psikopat yang mengenakan topeng seram untuk menakuti sandranya.

Uniknya, ini bukanlah cerita seram seperti yang terlihat pada menit-menit awal. Di detik-detik terakhirnya, Khloe, French, dan keseluruhan pemeran psikopat melepaskan topengnya dan tertawa terbahak-bahak.

Well, jadi ini hanyalah guyonan semata? Apakah kamu juga orang yang terkena tipuan rapper keren asal Morocco ini? :D

The Newest From Music!!!

Paul McCartney Relakan Gitar Kesayangan Demi Selamatkan Gajah

Celine Dion Batalkan Sejumlah Konser Secara Mendadak

Sara Bareilles Persembahkan Lagu Untuk Alm. Robin Williams

Drummer Sakit Jantung, Aerosmith Batalkan Konser

Setelah Bruno Mars, Siapa Bintang Super Bowl Mendatang?

(bil/sry)


Lihat Arsip Musik

- - -