Celine Dion Batalkan Sejumlah Konser Secara Mendadak

 |  Kamis, 14 Agustus 2014 18:21
Celine Dion Batalkan Sejumlah Konser Secara Mendadak
dok. Fameflynet.com
Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari diva pop dunia Celine Dion yang baru-baru ini membatalkan semua konser dan pertunjukannya musim semi ini. Itu berarti rencana turnya ke Asia juga bakal dibatalkannya. Hal ini jelas mengundang kekecewaan para penggemarnya. Apa sebab ia membatalkan semua konsernya?

Celine ternyata ingin merawat suaminya Rene Angelil yang sudah tua dan juga beristirahat dari sakit tenggorokan yang dideritanya dalam beberapa pekan terakhir. Dalam pernyataan yang dikeluarkannya lewat situs resminya, , ia meminta maaf secara terbuka karena membatalkan penampilannya di Colosseum Las Vegas dan beberapa tempat lainnya.

"Aku ingin mendedikasikan setiap tetes tenaga dan energi untuk kesembuhan suamiku. Sangat penting bagiku untuk meluangkan waktu bersama suami dan anakku. Aku juga ingin meminta maaf kepada fansku karena membuat mereka kecewa dan tak nyaman. Padahal mereka telah memberikan cintanya kepadaku," papar Celine di situsnya.

Tak disangka permintaan maaf Celine itu justru disambut dukungan penuh para fansnya yang mengatakan bahwa mereka tetap mencintai Celine Dion dan ingin agar Celine menjadi istri dan ibu yang baik dulu. Para penggemarnya juga turut sedih saat mendengar keadaan Celine saat ini.

Suami Celine mengidap tumor yang baru saja diangkat pada Desember lalu. Namun keadaannya belum sembuh benar. Sementara Celine sendiri menderita cidera otot tenggorokan. "Sangat sulit bagiku untuk berjuang melawan sakit bersama suamiku sambil aktif bekerja di dunia pertunjukan. Terlebih aku juga harus membesarkan tiga orang anak," tulisnya.

Langkah Celine untuk lebih dulu merawat suami dan anak-anaknya ini ternyata malah membuat penggemarnya makin menyukainya. “Dia toh tetaplah manusia. Ia menaruh keluarganya di atas segalanya karena itulah yang terpenting dalam hidupnya. Alih-alih membuat kami kecewa, ia malah menginspirasi kami bahwa ada hal yang lebih penting dari ketenaran," ujar salah satu penggemarnya yang memberikan komentar di situsnya.

Celine Dion dan suaminyaCeline Dion dan suaminya

Berita unik dari dunia musik

7 Band Rock Populer Yang Sukses Setelah Ganti Nama

7 Female DJ Paling Hot di Indonesia, Sudah Kenal?

Band British Mana Yang Jadi Favoritmu?

100 Band/Musisi Paling Berpengaruh Versi NME

Seperti AQJ, Musisi-Musisi Ini Juga Gemar 'Sentil' Pemerintah

(l/t/q)


Lihat Arsip Musik

- - -