Ketika Sam Smith Jadi Beyonce Knowles, Begini Hasilnya!

Soraya  |  Jumat, 09 Januari 2015 20:22
Ketika Sam Smith Jadi Beyonce Knowles, Begini Hasilnya!
Sam Smith ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Nama Sam Smith belakangan memang meramaikan dunia musik internasional. Dengan suara emasnya, penyanyi yang mengaku penyuka sesama jenis ini bisa membawakan setiap lagu dengan penuh penjiwaan dan sukses membuat para fansnya kagum tak terkira.

Sukses sebagai seorang penyanyi yang sedang populer, rupanya tak membuat Sam kehilangan hobinya, menyanyi di kamar mandi. Setidaknya hal inilah yang terlihat melalui sebuah video yang beredar luas di Instagram.

Di dalam video singkat berdurasi 10 detik itulah, Sam menjelma menjadi seorang Beyonce Knowles. Ia menyanyikan lagu sang diva yang berjudul Drunk In Love, seperti yang dilansir dari E! Online. Dengan gaya menyanyinya yang khas, seperti apa sih suara emas Sam?

sam or bey? @samsmithworld @therickilee

Een video die is geplaatst door Jongo (@kidjongo) op Jan 7, 2015 at 10:08 PST

Dalam video tersebut, memang tak terlihat sosok Sam. Pasalnya, ia memang sedang berada di dalam toilet dan sedang mandi. Di sanalah terdengar jika ia sedang menyanyikan sepenggal lirik yang berbunyi, "I get filthy when that liquor get into me/ I've been thinking, I've been thinking/ Why can't I keep my fingers off it, baby I want you."

Sam dan Beyonce sendiri adalah dua bintang yang cukup dekat. Beberapa waktu yang lalu, keduanya sempat berpose selfie bersama di backstage MTV VMAs 2014.

Well, menurut penilaian kamu, bagaimana sih suara Sam ketika menyanyikan Drunk In Love? Apakah ia jauh lebih baik daripada aslinya, atau justru sebaliknya? Yuk, berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah! ;)

Seputar Sam Smith:

Pop Stars Modern di Mata Sam Smith, Buruk!

Cover Ganteng 'Stay With Me' Ini Bisa Bikin Kamu Lupa Pacar

Jadi Cover V Magazine, FKA Twigs Nyaris Telanjang!

Ed Sheeran Sukses Pecahkan Rekor Sang Legenda Inggris!

Album Debut Sam Smith Terjual Sejuta Kopi di Inggris & Amerika

(eon/sry)


Lihat Arsip Musik

- - -