Mood Booster? ini Lagu Yang Dipilih Terry Putri

Trian Sulaiman  |  Rabu, 21 Mei 2014 07:50
Mood Booster? ini Lagu Yang Dipilih Terry Putri
Terry Putri ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Semua pada tahu dong siapa Terry Putri? Nah, mungkin yang pada belum tahu dari seorang TV presenter ini adalah koleksi lagu-lagu kegemarannya. Kira-kira lagu yang jadi mood booster favorit Terry itu apa sih?

"Lagu-lagu Gorillaz, seksi banget. Agak jorok sih lagunya, tapi kalau lagi ingin seru dengar lagu itu," aku Terry di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa kemarin (20/5).

Wah, Terry ternyata fans berat project keren garapan Damon Albarn, vokalis Blur itu. Lagu-lagu Gorillaz memang seru. Pantas aja 2D, Noodle, Murdoc, dan Russel, para personel fiksi Gorillaz, pernah mendapatkan Grammy Award saat merilis album DEMON DAYS pada tahun 2005 lalu.

Ternyata fans berat Gorillaz ©KapanLagi.com®/Muhammad RasyadTernyata fans berat Gorillaz ©KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad

Bisa dibilang, wanita cantik asal Banjarmasin ini sebenarnya pilih lagu sesuai dengan moodnya. Playlist Terry pun kebanyakan lagu-lagu mellow dengan lirik yang penuh makna. Mulai dari lagu galau milik Katy Perry sampai All of Me milik John Legend, semuanya jadi teman favorit Terry Putri.

"Bukan update lagu terkini sekarang, lebih suasana hati dan perasaan. Lagu barat yang sesuai dengan galau. Senang Katy Perry yang The One Get Away versi akustik, Say something - Christina Aguilera All of Me lagunya John Legend," papar presenter berusia 34 tahun itu santai.

Aktivitas Terry juga enggak bisa dilepaskan dari mendengarkan musik. Kalau ada waktu senggang sedikit saja, artis yang ambil bagian di film JANGAN MENANGIS SINAR ini langsung mencari iPod-nya.

"Tunggu syuting, tunggu apa saja. Masukkan lagu ke iPod. Tergantung lagi ada waktunya saja. Kalau di rumah paling 3-4 lagu," tukasnya.

Sudah baca?

6 Momen Memorable Dari Grand Final Indonesian Idol 2014

7 Penyanyi Dangdut Paling Hot di Indonesia

6 Lagu Bondan Prakoso Yang Bikin Semangat Jalani Hidup

6 Tips Terjitu Mengatasi Demam Panggung

(kpl/tov/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -