Kesha: Aku Ingin Bikin Musik Tanpa Rasa Takut & Bebas Intimidasi

Wulan Noviarina Anggraini  |  Kamis, 25 Februari 2016 09:22
Kesha: Aku Ingin Bikin Musik Tanpa Rasa Takut & Bebas Intimidasi
Kesha ┬ęsplashnews
Kapanlagi.com - Tudingan Dr Luke yang menyebut Kesha hanya mencari sensasi dengan tuntutan soal kontrak kerjasama dengan Sony Music dan tudingan pelecehan akhirnya membuat sang penyanyi angkat bicara. Menurut Kesha, kasus ini bukan sekedar soal negosiasi kontrak belaka seperti yang disebut oleh pengacara Dr Luke belum lama ini.

"Kasus ini sama sekali bukan tentang negosiasi ulang kontrak rekamanku. Ini tentang kebebasanku dari orang yang sudah mengintimidasiku," ujar Kesha seperti dilansir dari Rolling Stone.

Kalau kalian sudah diintimidasi, tolong jangan takut untuk bicara. Ada tempat yang akan membuat kalian merasa aman. Akan ada orang yang menolong kalian.
Kesha
 

Ini adalah sebagian dari pernyatan terbaru Kesha tentang kasusnya dengan Dr Luke dan Sony Music. Menurutnya, poin utama yang ia ingin tunjukkan ke dunia bukan hanya tentang dirinya semata.

"Pada titik ini, isunya lebih besar daripada hanya tentang diriku sendiri. Aku hanya ingin bisa membuat musik tanpa rasa takut, ngeri atau terintimidasi," lanjutnya.

Kesha hanya ingin membuat musik dengan nyaman ┬ęsplashnewsKesha hanya ingin membuat musik dengan nyaman ┬ęsplashnews

"Bukan tentang nilai kontrak yang lebih besar atau kesepakatan yang lebih baik. Ini adalah tentang bagaimana aku bisa bebas dari orang yang sudah mengintimidasiku. Aku mau kerja dengan Sony kalau mereka mau melakukan hal yang benar dan melepaskan semua tali yang mengikatku dengan orang yang sudah mengintimidasiku," urainya.

Kesha melanjutkan bahwa kasus yang ia alami akan semakin membuat orang yang tertindas tak mau bicara tentang kasus serupa yang mereka alami. Orang-orang akan takut untuk angkat bicara dan mencari kebebasan mereka.

"Tapi aku ingin bilang, kalau kalian sudah diintimidasi, tolong jangan takut untuk bicara. Ada tempat yang akan membuat kalian merasa aman. Akan ada orang yang menolong kalian. Aku juga akan berdiri di sampingmu dan di belakangmu. Aku tahu bagaimana rasanya dan selamanya akan berjuang untuk membantu kalian. Orang yang tak kukenal, tapi sudah berjuang untukku," pungkasnya.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Didukung Fans, Kesha Mengucap Terima Kasih Dengan Wajah Bengkak

Soal #FreeKesha, Lawyer Sony: Kesha Bebas Rekaman Tanpa Dr Luke

Dihujat di Media Sosial, Produser Kesha Akhirnya Angkat Bicara

Merasa Tak Bersalah, Produser Bantah Pernah Memperkosa Kesha

Kesha Dicabuli Produser, Taylor Swift Beri Dukungan Lewat Donasi

Kesha yang kini berusia 28 tahun memulai karir bermusik sekitar 10 tahun yang lalu.
8 FOTO