Didukung Fans, Kesha Mengucap Terima Kasih Dengan Wajah Bengkak

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 24 Februari 2016 14:22
Didukung Fans, Kesha Mengucap Terima Kasih Dengan Wajah Bengkak
Kesha © fameflynet

Kapanlagi.com - Kasus dari Kesha yang memperoleh tindakan pemerkosaan dan pencabulan dari produsernya, Dr Luke, memang menyita banyak perhatian publik. Kesha mengaku telah mendapatkan pemerkosaan pada 10 tahun lalu saat ditarik menjadi artis dari label Kemosable Record milik Dr Luke.

Atas kejadian tersebut, pembuat hits Tik Tok ini mendapatkan banyak dukungan dari fans. Bahkan mereka bersedia datang untuk mendukung Kesha di luar pengadilan, tempat perkara ini diselesaikan oleh hukum.


Bintang pop ini baru saja memberikan pesan atas perkembangan emosional yang dirasakannya lewat Instagram (23/2). Ia mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang ia terima.

"Aku berdiri dengan rasa bersyukur. Terima kasih tidak akan cukup tapi itulah yang aku punya saat ini. Jutaan kali lagi dan lagi aku ucapkan rasa terima kasih. Dukungan yang aku dapatkan meninggalkan bengkak di wajahku karena tangis. Aku sayang kalian semua," tulisnya di Instagram.

Dia juga membagikan fotonya dalam postingan kali ini. Terlihat sekali wajah Kesha dengan bengkak di bagian bawah mata. Matanya yang menatap kamera mengisyaratkan bahwa ia memang benar-benar tulus mengucapkan rasa terima kasihnya untuk semua dukungan yang diberikan padanya.

Putusan hakim pada hari Jumat (19/2) silam membuat Kesha harus tetap melanjutkan kontrak dengan Sony Music yang sebelumnya dikeluhkannya. Kesha memberatkan karena saat melakukan kerja sama dengan Sony Musik, Dr Luke masih berada di sekitarnya mengingat Kemosable Record adalah perusahaan di bawah mereka.

Jangan Lewatkan!!

Soal #FreeKesha, Lawyer Sony: Kesha Bebas Rekaman Tanpa Dr Luke

Dihujat di Media Sosial, Produser Kesha Akhirnya Angkat Bicara

Merasa Tak Bersalah, Produser Bantah Pernah Memperkosa Kesha

Kesha Dicabuli Produser, Taylor Swift Beri Dukungan Lewat Donasi

Diperkosa Produser, Pengadilan Paksa Kesha Lanjutkan Kontrak