Merasa Tak Bersalah, Produser Bantah Pernah Memperkosa Kesha

Wulan Noviarina Anggraini  |  Selasa, 23 Februari 2016 12:22
Merasa Tak Bersalah, Produser Bantah Pernah Memperkosa Kesha
Kesha © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Sejak pertama kali Kesha mengajukan tuntutan atas tindak pencabulan dan pemerkosaan yang dilakukan oleh produser Sony Music, Dr Luke alias Lukasz Gottwald, pria ini tak pernah mengeluarkan statement apapun. Sejak awal kasus bergulir, terhitung mulai 2014, Dr Luke diam soal Kesha.

Kini setelah pengadilan memutuskan kasus kontrak dan pencabulan yang ditudingkan kepadanya, akhirnya Dr Luke angkat bicara. Produser kenamaan di Amerika ini membela dirinya lewat Twitter.

"Sampai sekarang aku belum pernah komentar tentang tuntutan hukum ini, yang memang harusnya diselesaikan di pengadilan, bukan di Twitter. Sungguh memalukan, di luar sana banyak yang berspekulasi dengan informasi yang sangat minim," tulisnya dalam rangkaian kultwit yang dilansir oleh The Guardian, Selasa (23/2).

Dr Luke mengaku tak pernah memperkosa Kesha ©twitter/thedoctorlukeDr Luke mengaku tak pernah memperkosa Kesha ©twitter/thedoctorluke

Dalam seri tulisan ini, Dr Luke membantah sudah pernah melakukan pelecehan dan pencabulan kepada Kesha. Ia juga menyebut dirinya tak bersalah dalam kasus ini.

"Aku tak pernah memperkosa Kesha dan aku tak pernah berhubungan seksual dengannya. Aku dan Kesha sudah berteman selama bertahun-tahun dan dia sudah seperti adikku sendiri. Menyedihkan karena dia membawa urusan negosiasi kontrak jadi hal yang bikin heboh dan tidak benar," lanjutnya.

"Tapi aku merasa percaya diri. Ketika ini semua berakhir, kebohongan akan terungkap dan kebenaran akan menang," pungkasnya.

Pengakuan Dr Luke soal Kesha ©twitter/TheDoctorLukePengakuan Dr Luke soal Kesha ©twitter/TheDoctorLuke

Sebelumnya, Kesha menuding dirinya sudah diperkosa dan dilecehkan oleh Dr Luke. Karena itulah, ia meminta kepada Sony Music untuk memutuskan kontrak kerjasama mereka.

Namun pengadilan menolak tuntutan Kesha dan meminta kepadanya untuk melanjutkan kontrak. Hakim berpendapat bahwa Sony sudah memberikan kesempatan bagi Kesha untuk rekaman tanpa Dr Luke, dan seharusnya menerima tawaran itu.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Kesha Dicabuli Produser, Taylor Swift Beri Dukungan Lewat Donasi

Diperkosa Produser, Pengadilan Paksa Kesha Lanjutkan Kontrak

Kesha Dicabuli Produser, Demi Lovato Tulis Tweet Emosional

Nggak Nyangka, Deretan Seleb Tenar Ini Pernah Ketahuan Mencuri!

5 Fakta Alicia Cargile, Wanita 'Pasangan Lesbian' Kristen Stewart

Lahir dengan nama Amethyst Amelia Kelly, wanita ini akrab dipanggil Iggy Azalea. Kontribusinya dalam industri musik dunia sudah tak perlu diragukan lagi.
8 FOTO