Ini Bentuk Dukungan Zedd Untuk Kesha Yang Dicabuli Dr Luke

Sora Soraya  |  Sabtu, 05 Maret 2016 20:08
Ini Bentuk Dukungan Zedd Untuk Kesha Yang Dicabuli Dr Luke
Zedd - Kesha @ FameFlynet
Kapanlagi.com - Kasus pencabulan yang dilakukan oleh Dr Luke pada Kesha memang masih menjadi topik perbincangan hangat hingga saat ini. Tak heran jika pada akhirnya ada begitu banyak selebriti yang memberikan dukungannya pada sang bintang, tak terkecuali Zedd.

Yup, DJ ganteng yang sempat dikabarkan dekat dengan Selena Gomez ini siap memberikan dukungan penuhnya pada Kesha. Melalui akun Twitter-nya, ia pun menyampaikan keinginannya untuk bekerja sama dengan Kesha.

Tak berhenti sampai di situ saja, Zedd pun baru saja menjalani wawancara dengan Entertainment Tonight. Di sanalah ia memberikan konfirmasi jika dalam waktu dekat ini, mereka akan segera merilis lagu baru, seperti yang dilansir dari Contact Music.

Zedd ingin bekerjasama dengan Kesha @ Splashnews.comZedd ingin bekerjasama dengan Kesha @ Splashnews.com

"Aku sangat serius soal itu (kolaborasi bareng Kesha), jadi pasti akan ada sesuatu dari kami nantinya. Mungkin itu karyaku, atau mungkin kami bisa membuat musik bersama. Aku tak bisa katakan apapun saat ini, tapi proyek ini pasti bakal jadi keren," tutur Zedd.

Zedd pun sempat menyampaikan jika ia benar-benar ikut bersedih atas musibah yang menimpa Kesha. Ia akan melakukan apa saja agar bisa membantu penyanyi asal Amerika Serikat itu. Adalah sebuah kebahagiaan bagi Zedd untuk bisa bekerjasama dengan Kesha.

Well, kasus pemerkosaan Kesha oleh produsernya sendiri sebenarnya sudah bermula sejak 10 tahun yang lalu. Namun, baru-baru ini Dr Luke membantah semua tuduhan yang dilontarkan oleh Kesha. Akan seperti apa kelanjutan kasus ini? Kita tunggu saja!

Seputar Kesha:

Lady Gaga Lawan Kekerasan Seksual, Kesha Ucapkan Terima Kasih

Lady Gaga Lantang Lindungi Kesha Dari Tindakan Mempermalukan

Menang di Brit Awards, Adele Juga Beri Dukungan Buat Kesha

Kesha: Aku Ingin Bikin Musik Tanpa Rasa Takut & Bebas Intimidasi

Didukung Fans, Kesha Mengucap Terima Kasih Dengan Wajah Bengkak

Kesha merupakan anak perempuan dari penyanyi sekaligus pencipta lagu Country bernama Patricia Rose 'Pebe' Sebert.
8 FOTO