Keputusan Cuti Tantri Dari Kotak Sempat Disesalkan Beberapa Pihak

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 23 Januari 2016 16:50
Keputusan Cuti Tantri Dari Kotak Sempat Disesalkan Beberapa Pihak
Tantri Kotak - Arda Naff © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Mengingat kondisi kehamilan yang makin besar, Tantri Syalindri memutuskan untuk meninggalkan sejenak bandnya, Kotak. Cuti yang diambilnya ini dipastikan tidak akan menghalangi bandnya untuk berkarya.

Posisi dari Tantri sendiri akan digantikan oleh seniornya yakni Kikan Namara. Bersama mantan vokalis Cokelat tersebut, proyek antara dua musisi kawakan ini akan dinamai Kikan X Kotak.

Mengenai keputusan Tantri untuk cuti, ternyata banyak pihak yang menyayangkannya. Namun lewat acara Infotainment Awards yang digelar pada Jumat (22/1) oleh SCTV, pesan tersebut tersampaikan dengan baik.

Demi kesehatan sang jabang bayi, Tantri Kotak memilih untuk cuti sementara © KapanLagi.com®/Bambang E. RosDemi kesehatan sang jabang bayi, Tantri Kotak memilih untuk cuti sementara © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros

"Alhamdulillah pesannya sampai karena selama ini banyak yang tanya dan menyesalkan. Tapi lewat acara ini pesan yang disampaikan tersampaikan dengan baik. Saya butuh di sini semua support dan fans mbak Kikan juga ikut gabung," terang Tantri saat ditemui di Di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1) malam.

Tantri mengaku cukup berat mengambil keputusan cuti. Namun kondisi anak yang dikandungnya lebih penting bagi istri dari Arda Naff tersebut.

"Iya (berat mau cuti), tapi yang lebih berat lagi kalau saya putuskan buat keluar. Dan saya enggak mau juga untuk keluar. Kebetulan teman-teman, kerabat Kotak juga mempersilahkan," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!

Tantri Cuti Hamil, Kotak Tarik Kikan Namara Sebagai Vokalis

3 Bulan Lagi Melahirkan, Tantri Kotak Unggah Foto Di Instagram

Hamil 5,5 Bulan, Tantri Kurangi Loncat dan Heboh di Panggung

Hamil Anak Pertama, Tantri Kotak Belum Mau Ungkap Jenis Kelamin

Tantri Kotak - Arda Naff Belum Mau Bocorkan Jenis Kelamin Anak

Bagaimana jadinya jika seorang Lady Rocker seperti Tantri tengah hamil? Ternyata penampilannya tak jauh berubah, jaket hitam yang ngerock tetap ia kenakan.
11 FOTO