Hamil 5,5 Bulan, Tantri Kurangi Loncat dan Heboh di Panggung

Ahmat Effendi  |  Jumat, 18 Desember 2015 13:22
Hamil 5,5 Bulan, Tantri Kurangi Loncat dan Heboh di Panggung
Tantri - Ardha Naff ©KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Menikah sejak bulan November 2014 silam, pasangan Tantri Kotak dan Ardha Naff saat ini sudah mendapatkan kehamilan. Usia kandungan Tantri menginjak angka 5,5 bulan dan perutnya nampak membesar. Meski demikian vokalis enerjik ini sama sekali tak mengurangi aktivitasnya begitu saja.

"Udah masuk 22 minggu. Lima bulan lebih lah," ujar Tantri di WTC 1, kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis malam (17/12)

Ardha pun sangat memahami istrinya, jika banyak ibu hamil jadi lemas dan malas beraktivitas tidak demikian halnya dengan Tantri. Wanita yang satu ini memang tidak bisa diam dan cukup tangguh saat hamil.

"Dia masih manggung tapi jadwalnya dikurangi. Dokternya juga udah bilang nggak ada masalah (sama kandungan), jadi aman untuk manggung asal nggak loncat-loncat. Yang pasti jadwalnya udah dikurangi banget. Kalau sama sekali distop dia bakal stres kayaknya," ujar Ardha.

Tantri tak lagi loncat-loncat di panggung karena hamil. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoTantri tak lagi loncat-loncat di panggung karena hamil. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Penampilan Kotak dengan musik-musik gaharnya selama ini identik dengan enerji luar biasa yang disampaikan ke penonton. Tidak boleh terlalu banyak gerak di atas panggung oleh dokter, Tantri pun memiliki siasat.

"So far nggak mengalami kendala yang gimana-gimana cuma mengurangi loncat. Gerakan nggak penting agak dikurangi. Jadi di panggung statis aja di tengah-tengah. Untung ada Chua sama Cella yang atraktif," tegas Tantri.

Bahkan vokalis kelahiran 1989 tersebut sama sekali belum berniat berhenti manggung dalam waktu dekat. Tantri masih berniat menggebrak stage demi stage yang diberikan kepadanya sampai nanti tak kuat lagi.

"Sampai udah nggak kuat lagi hahaha... Yang pasti udah konsul sama dokter kapan waktu tepat buat istirahat. Kalau dokter bilang minggu kesekian, ya sudah harus nggak ngapa-ngapain. Karena aku orangnya aktif banget dan nggak mau bener-bener cuma di kamar, nggak beraktivitas. Aku nggak bisa," tandasnya.

Simak Juga:

Hamil Anak Pertama, Tantri Kotak Ngidam Nonton Drama Korea

Tantri Kotak - Arda Naff Belum Mau Bocorkan Jenis Kelamin Anak

Tantri Kotak Hamil, Arda Naff Tak Batasi Aktivitas Manggungnya

Istri Tengah Hamil, Arda Perlakukan Tantri Kotak Bak Ratu

Hamil 4 Bulan, Tantri Jadi Lebih Cemburuan Pada Arda Naff

(kpl/abs/sjw)

Tetap ngerock, Tantri bersama bandnya yang cukup gahar.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -