Kendor! Personel Cherry Belle Kini Sudah Boleh Pacaran

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 27 Agustus 2015 18:22
Kendor! Personel Cherry Belle Kini Sudah Boleh Pacaran
Cherry Belle © Instagram/argareth_angelina

Kapanlagi.com - Cherry Belle akan segera reformasi setelah enam pilar-pilar andalannya yang memutuskan untuk hengkang. Saat ini tiga personel yang tersisa beserta manajemen sedang getol untuk mencari pengganti lewat audisi.

Formasi baru nanti akan diikuti dengan peraturan anyar yang diterapkan di dalam tubuh girlband tersebut. Jika dulu para personelnya dilarang untuk berpacaran, peraturan tersebut kini sudah kendor. Hal tersebut dikemukakan langsung oleh 3 personel yang tersisa.

"Udah enggak dilarang sih, cuma yang sewajarnya aja. Karena (memang) kita kan harus meneruskan jenjang kehidupan selanjutnya," aku Angel, saat ditemui di Maxx Boxx Lippo Village, Karawaci, Tangerang, Rabu (26/8). Ia menambahkan bahwa adanya mantan personel yang kini sudah menggendong anak telah mengendorkan peraturan yang dibuat manajemen tersebut.

Personel Cherry Belle kini sudah boleh pacaran ©KapanLagi.com®/Hendra GunawanPersonel Cherry Belle kini sudah boleh pacaran ©KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Lebih dalam Christy menjelaskan tentang makna sewajarnya yang dikemukakan rekannya, Angel. "Dari kita sendiri, cara mengekspose (hubungan) seperti apa. Tidak terlalu berlebihan dan ngumbar-ngumbarlah," kata Christy.

Novi juga menceritakan pengalaman pribadinya saat baru bergabung dengan Cherry Belle. Sebuah pertanyaan yang cukup menggelitik diberikan oleh pihak manajemen, mereka menanyakan kejelasan statusnya, apakah ia jomblo atau sudah punya pacar. Penerus Anisa Rahma ini mengaku aneh jika muda-mudi yang sudah seumurannya belum mempunyai pacar.

"Aku pas baru masuk ditanyain (masalah pacar). Aneh aja udah umur 20 tahun ke atas kalau enggak punya pacar," pungkasnya.

Sudah tahu ini?

Ini Alasan Cherry Belle Adakan Audisi Member Baru

Fans Berat, Anisa Rahma Dandan Ala Ariana Buat Nonton Konser

Berminat Ikutan Audisi Cherry Belle? Baca Dulu Syaratnya Ini

Cari Member Baru, Cherry Belle Gelar Audisi di Banyak Kota Besar

Beri Klarifikasi, Hubungan Teenebelle - Cherry Belle Tetap Baik

(kpl/hen/otx)

Setelah pengumuman resmi pengunduran diri dari 6 personel, kini Cherry Belle menyisakan Angel (kiri), Novi (tengah) dan Christy (kanan).
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -