Ini Alasan Cherry Belle Adakan Audisi Member Baru

Natanael Sepaya  |  Kamis, 27 Agustus 2015 16:22
Ini Alasan Cherry Belle Adakan Audisi Member Baru
Cherry Belle © KapanLagi.com/Hendra Gunawan

Kapanlagi.com - Hengkangnya 6 member Cherry Belle sempat membuat eksistensi girlband yang satu ini semakin goyah. Walau begitu, 3 member tersisa yakni Angel Chibi, Novi Chibi, dan Christy Chibi menepis keraguan itu dengan mengadakan sebuah audisi member baru.

"Kita terbentuk tidak instant, kita dibentuk selama 9 bulan latihan fisik dan vokal. Sejak 27 Februari 2011 kita sudah membuat 3 album. Cherry Belle reborn tahun ini, perjalanan panjang, pergantian personil sudah 3 kali, tapi tidak memudarkan semangat kita," ujar Angel Chibi saat ditemui di Maxx Boxx Lippo Village, Karawaci, Tangerang, Rabu (26/8/2015).

"Kita ingin kembali membentuk Cherry Belle menjadi 9 lagi," tambah Novi Chibi.

"Cherry Belle masih terus ada karena kita tidak berhenti berkarya, meskipun perputaran industri musik Indonesia cepat sekali. Personil yang lain, mereka memilih karirnya sendiri," timpal Christy Chibi.

Teguh selaku founder Cherry Belle pun mengatakan kalau audisi ini sudah siap untuk digelar. Nggak main-main, seleksi calon member Cherry Belle ini dilaksanakan di kota-kota besar dan dimulai dari kota Medan.

Ingin kembali dengan formasi 9 orang, Cherry Belle siap menggelar audisi member baru © KapanLagi.com/Hendra GunawanIngin kembali dengan formasi 9 orang, Cherry Belle siap menggelar audisi member baru © KapanLagi.com/Hendra Gunawan

"Audisi akan dimulai dari Medan. Akan ada 3 tahap seleksi, brown, silver, dan gold. Akan ada beberapa bintang tamu yang berfungsi sebagai pembantu juri. Ada Ade Govinda di Medan dan di Bali ada Morris Smith, gitaris Stevy Wonder di Denpasar," Teguh menjelaskan.

Lebih jauh, ia mengungkapkan alasan kalau audisi ini pun lebih dari sekedar mencari member baru. Bukan cuma itu saja, Teguh juga mengaku kalau musik Cherry Belle pun akan mengalami perubahan dan dikemas dalam album barunya.

"Biar semua punya kesempatan dan mempermudah pemuda di daerah untuk bisa mengembangkan bakat dan menyaring talenta terbaik se Indonesia. Ada perubahan tipe musik. Sedang meramu berbagai macam tren untuk diramu di album Cherry Belle baru. Saya sedang mencoba mempelajari jenis musik R & B. Udah tambah dewasa juga jadi tipe lagu juga mungkin akan lebih menyesuaikan," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Fans Berat, Anisa Rahma Dandan Ala Ariana Buat Nonton Konser

Berminat Ikutan Audisi Cherry Belle? Baca Dulu Syaratnya Ini

Cari Member Baru, Cherry Belle Gelar Audisi di Banyak Kota Besar

Beri Klarifikasi, Hubungan Teenebelle - Cherry Belle Tetap Baik

Jadi Sebab Keluarnya 6 Member Chibi, Ini Komentar Teenebelle

(kpl/hen/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -