Kenangan Terindah Samsons Untuk Olga Syahputra

Trian Sulaiman  |  Kamis, 28 Agustus 2014 20:21
Kenangan Terindah Samsons Untuk Olga Syahputra
Irfan Samsons dan Olga ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sebagai presenter acara musik, Olga Syahputra tentu punya banyak kenalan musisi. Salah satu yang dekat dengannya adalah Samsons. Bahkan, Olga mengaku Samsons sebagai band favoritnya.

Olga yang masih sakit dan dikabarkan dirawat di Singapura ini sangat mengagumi karya-karya Samsons. Pentolan Samsons, Irfan juga mengetahui hal tersebut. Alhasil, ia berharap Olga bisa sembuh dan kembali beraktivitas.

Kenangan Terindah memang lagu favorit Olga tapi aku nggak mau kita jadi kenangan terindahnya
Samsons
 

"Kenangan Terindah memang lagu favorit dia tapi aku nggak mau kita jadi kenangan terindahnya," ujar Irfan ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/8).

Samsons kenang kebersamaan dengan Olga ©KapanLagi.com®Samsons kenang kebersamaan dengan Olga ©KapanLagi.com®

Pertemanan Olga dan Samsons memang dipertemukan di acara Dahsyat. Kedekatan mereka semakin erat karena sama-sama sebagai artis pendatang baru pada waktu itu.

"Tahun 2006 kita sama-sama baru, Olga juga baru saat ngisi di situ (Dahsyat)," kenang Irfan. "Terakhir ketemu di Dahsyat dia bilang sudah sembuh karena berobat ke habib tapi akhirnya Tuhan berkata lain (sakitnya makin parah)," tambah pria berkacamata tersebut.

Selama berbulan-bulan partner Raffi Ahmad ini menghilang dari dunia hiburan. Tak ayal, Samsons dan juga banyak fans dari Olga pun merasa rindu dengan sosoknya yang blak-blakan saat bercanda.

"Dulu kebanyakan bercanda sama Olga karena ngeliat mukanya sudah lucu. Itu yang bikin terkenang," tutupnya.

Sudah baca?

Tarra Budiman Ungkap Kesedihan Jessica Hadapi Kondisi Olga

Pesan Olga Syahputra Untuk Tarra Budiman

Tarra Budiman: Belum Ada Yang Bisa Gantikan Olga Syahputra

Ayu Dewi Mimpi Didatangi Olga Syahputra, Ada Apa?

(kpl/aal/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -