Kenang Christina Grimmie, Adam Levine Nyanyikan Lagu Khusus

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 27 April 2017 15:22
Kenang Christina Grimmie, Adam Levine Nyanyikan Lagu Khusus
Adam Levine - Christina Grimmie © istimewa

Kapanlagi.com - Sebuah tragedi mengenaskan terjadi pada 2016 yang merenggut nyawa penyanyi muda, Christina Grimmie. Seorang fans mengakhiri hidup Christina dengan sebuah tembakan. Tak puas dengan aksinya, ia juga ikut mengakhiri hidupnya sendiri.

Hampir setahun sudah kejadian tersebut berlangsung. Karena cinta yang ditinggalkan semasa hidup, mendiang Christina mendapatkan penghormatan dari keluarganya di ajang The Voice.

Pada Selasa malam (25/4), host acara tersebut Carson Daly mengumumkan bahwa Christina Grimmie Foundation akan membantu korban penembakan senjata serta kanker payudara. Dijalankan oleh orangtua dan kakak lelakinya, keluarga Christina Grimmie mendapatkan sambutan hangat dari Adam Levine yang menjadi coach-nya saat masih bertarung di ajang The Voice Season 6.

"Oh Tuhan, aku sayang sekali dia. Aku berbicara ini kepada kalian (keluarga Christina Grimmie), aku juga bicara pada semua orang. Aku rindu dia," ujar Adam sembari mengusap tangisnya.

"Ini tidak adil, dia tak ada di sini. Kami akan menyanyikan sebuah lagu malam ini dan aku akan menyanyikan setiap kata untuknya, untuk menghargainya. Terima kasih karena pernah berada di sini. Christina, kami cinta kamu," paparnya.

Lagu Hey Jude kemudian dinyanyikan oleh Adam Levine bersama tiga penyanyi yang dibimbingnya dalam ajang The Voice season ini. Dalam kesempatan itu juga dirilis EP Christina Grimmie yang berjudul SIDE B.

Jangan Lewatkan!

Pindah Manajemen, Iggy Azalea Siap 'Bergabung' Dengan Maroon 5

Asyik Asuh Bayinya, Adam Levine & Behati Prinsloo Sampai Rebutan

Adam Levine Soal Bayi Mungilnya: Dia Membuatku Jatuh Cinta

[FOTO] Usia 5 Bulan, Bayi Adam Levine - Behati Prinsloo Nggemesin

'Shiver', Single Kedua Dizzyhead Dengan Pengalaman Pahit Cinta

(mtv/otx)

Adam Levine merupakan sosok sempurna di dunia entertain. Bukan hanya jadi vokalis band, ia juga menjajaki solo karir sebagai penyanyi hingga aktor. Namun, tanpa melakoni itu semua ia sudah bisa hidup enak. Tercatat ia besar di lingkungan elit yakni Pacific Palisades, Los Angeles.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -