Kenalkan Lagu Kolaborasi Baru, Coldplay Beri Pujian Untuk Beyonce

Risang Sudrajad  |  Rabu, 02 Desember 2015 08:50
Kenalkan Lagu Kolaborasi Baru, Coldplay Beri Pujian Untuk Beyonce
Coldplay © Shutterstock

Kapanlagi.com - Belum lama ini Coldplay membuat sebuah gebrakan besar lewat lagu terbaru mereka yang berjudul Adventure Of A Lifetime. Hits ini merupakan salah satu track di album ketujuh mereka yang berjudul A HEAD FULL OF DREAMS.

Hits ini bahkan sudah dirilis ke dalam versi video musiknya. Belum lama membuat para penggemarnya tersenyum lebar, Chris Martin cs kembali merilis karya terbaru mereka yakni lagu Hymn For The Weekend.

Lagu ini merupakan buah kolaborasi mereka bersama salah satu diva dunia, Beyonce. Hymn For The Weekend ternyata terinspirasi dari keinginan sang vokalis, Chris Martin yang bermimpi untuk memiliki sebuah lagu yang cukup nge-beat.

Coldplay rilis lagu barunya bareng Beyonce © ShutterstockColdplay rilis lagu barunya bareng Beyonce © Shutterstock

Kualitas vokal Beyonce kembali dibuktikan di lagu ini. Wajar saja bila Guy Berryman yang merupakan bassist Coldplay memberikan beribu pujian untuk pelantun lagu Crazy In Love ini.

"Dia datang dan melakukan bagiannya. Dia sungguh profesional. Aku pikir dia melakukan semuanya dalam lima menit, dan kita benar-benar diberkati karena bisa kolaborasi bareng Beyonce di satu lagu kita," ujar Guy Berryman kepada BBC Radio 1.

Album terbaru Coldplay yang berjudul A HEAD FULL OF DREAMS sendiri baru akan dirilis pada tanggal 4 Desember besok. Sebelum menikmati albumnya, intip dulu yuk single terbaru dari Coldplay ini.

Sudah Baca Yang Ini?

Sebar Video Baru, Para Personel Coldplay Jadi Simpanse di Hutan

Kuat Berpuasa Sehari, Chris Martin: Aku Gak Butuh Makan

Dalam & Luar Negeri, Sudah Tahu Deretan Band Favorit Ariel NOAH?

Ini Lho Band Dunia Yang Punya Pengaruh di Musik Ariel NOAH

Mirip Dengan BMTH, Benarkah Cover Album Coldplay Hasil Plagiat?

(rap/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -