Kenakan Kostum Dokter Hot, Rinada Siap Hebohkan Bali

Penulis: Helmi Romadhon

Diperbarui: Diterbitkan:

Kenakan Kostum Dokter Hot, Rinada Siap Hebohkan Bali Rinada © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Rinada D Mantans bakal hebohkan F-Love Bar Resident, di Bali pada 12 Juni 2015. Yang lebih fenomenal adalah nantinya Rinada bakal tampil dengan mengenakan kostum dokter super hot. Tapi tetap saja, tujuan Rinada ini bukanlah untuk membuat sensasi, melainkan menunjukkan kemampuannya bermusik.


"Kebetulan di Bali itu konsepnya begitu. Tetapi kalau aku show berdasarkan profesional sebagai entertaint," ucapnya saat berbincang dengan KapanLagi.com® lewat sambungan telepon.


Penampilannya itu merupakan yang pertama kalinya bagi Rinada. Maklum, penyanyi yang dikenal dengan Lady rocker itu baru bangkit dari keterpurukan dan ingin kembali memulai karirnya dari awal.


Rinada siap guncang bali dengan kostum hot © KapanLagi.com®/Sahal FadhliRinada siap guncang bali dengan kostum hot © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli


"Konsepnya live dj (disk jokey) dan akan berkolaborasi dengan musisi dari Bali. Nanti juga akan tampil di beberapa tempat di sana juga," kata mantan istri Andika The Titans itu.


Selain itu, Rinada juga mengatakan akan mempersembahkan penampilan terbaiknya dengan membawakan lagu-lagu terbaru yang ada di album yang belum lama diluncurkannya. Tak hanya itu, ia juga akan membawakan lagu-lagu penyanyi lain yang diaransemen ulang.


"Ada juga kok lagu-lagu dari penyanyi lain yang sudah diaransemen ulang, seperti dari Guns N Roses juga Metalica dan banyak lagi," tutup Rinada.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending