Rinada Hadiahi Ariel NOAH Apartemen Mewah, Ada Apa Gerangan?

Guntur Merdekawan  |  Senin, 12 Januari 2015 21:22
Rinada Hadiahi Ariel NOAH Apartemen Mewah, Ada Apa Gerangan?
Rinada & Ariel NOAH / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya ramai diberitakan soal video pornonya dengan sang mantan suami, Rinada sudah mulai bisa move on. Bulan November lalu, Rinada sempat meluncurkan sebuah tempat untuk menyimpan memorabilia musik yang ia beri nama The Altitude Lounge Music Entertaint di Regitha Setiabudi Apartemen Jalan Setiabudi 21-23 KM12. Kali ini, ia membuat sebuah pengumuman yang menghebohkan.

Mantan personel D'Mantans ini baru saja memberikan sebuah apartemen mewah kepada vokalis NOAH, Nazriel Irham atau Ariel. Tak hanya itu saja, khusus untuk Ariel, mantan istri Andhika The Titans itu juga membuatkan sebuah patung lilin untuk menghiasi The Altitude Lounge Music Entertaint.

"Pada dasarnya Ariel setuju dengan konsep Altitude Lounge Music Entertaint. Apalagi di sana ada juga memorabilia alat-alat musik lengkap," ujar Rinada melalui surat elektronik, Senin  (12/01).

Rinada beri sebuah hadiah spesial untuk Ariel NOAH / KapanLagi®Rinada beri sebuah hadiah spesial untuk Ariel NOAH / KapanLagi®

Rinada punya alasan sendiri kenapa memilih Ariel untuk mendapatkan keistimewaan yang ia berikan itu. Sebagai musisi, Ariel dianggap sebagai sosok yang sangat fenomenal dan berpengaruh untuk musik tanah air.

"Ariel merupakan artis fenomenal yang membangkitkan gairah bermusik musisi Bandung. Sebagai penghormatan, kami membuat patung lilin Ariel dan memberikan sebuah apartemen untuk Ariel NOAH," pungkasnya.

Di cerita lain, Ariel bersama NOAH sendiri baru saja meluncurkan klip dari single terbarunya, Seperti Kemarin. Meskipun sang drummer, Reza sudah resmi hengkang, namun band asal Bandung itu menunjukkan jika mereka masih akan terus menciptakan karya hebat di dunia musik.

(kpl/hen/gtr)

Pada Senin (15/12) kemarin, NOAH didaulat menjadi salah satu pengisi HUT Transmedia ke 13.
6 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -