Kenakan Gaun Rp 200 Juta, Rossa Bak Putri Raja

Fajar Adhityo  |  Jumat, 02 Mei 2014 20:21
Kenakan Gaun Rp 200 Juta, Rossa Bak Putri Raja
Rossa

Kapanlagi.com - Penyanyi Rossa tampil cantik saat melakukan proses syuting untuk video klip berjudul Hijrah Cinta. Gaun berwarna putih yang dirancang Ivan Gunawan itu membuat ibu satu anak itu bak seorang puteri kerajaan.

"Saya pakai Gaunnya Ivan Gunawan. Ini adalah gaun rancangan pas fashion show terakhirnya. Ini merupakan gaun terbaiknya Ivan untuk periode ini," ujarnya di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/5).

Gaun yang dipakai wanita yang akrab disapa Ocha itu cukup berat. Hal itu karena gaun seharga Rp 200 juta itu dilapisi benda seberat lima kilogram.

"Ini berat, sekitar lima kilogram. Ivan pinjamkan gaun ini. Dan ini sangat istimewa buat saya karena pakai gaun mahal, harganya Rp 200 juta," kata Ocha.

Rossa/@Foto: KapanLagi.com®Rossa/@Foto: KapanLagi.com®

Menurutnya gaun tersebut sangat cocok dikenakan untuk video klip yang merupakan soundtrack film dengan judul serupa, yang mengisahkan perjalanan kehidupan almarhum Ustaz Jeffry Albuchori.

"Nantinya ada baju hitamnya. Settingannya sengaja pilih gaun yang besar. Jadi, nanti ada dua transformasi, ada yang putih dan lebih dark gitu. Intinya hijrah cinta ada perbedaan yang kontras," pungkasnya.

BACA JUGA:

Justin Timberlake Bakal 'Berduet' Dengan Michael Jackson

Momo Geisha Bacakan Surat Dari Roby

[Foto] Yuka dan Nowela Bakal Obrak Abrik Lagu Nicky Astria

Warpaint Sebut Penampilan Rihanna dan Beyonce Seperti PSK

(kpl/aal/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -