Justin Timberlake Bakal 'Berduet' Dengan Michael Jackson

Fajar Adhityo  |  Jumat, 02 Mei 2014 13:21
Justin Timberlake Bakal 'Berduet' Dengan Michael Jackson
Justin Timberlake

Kapanlagi.com - Menjelang peluncuran album terbaru Michael Jackson, XSCAPE, sebuah single berjudul Love Never Felt So Good akan dirilis. Hebatnya Michael bakal berkolaborasi dengan Justin Timberlake. Lho bagaimana bisa?

Kecanggihan teknologi membuat kedua penyanyi ini bisa menyatu kembali. Justin pun bisa berduet seolah-olah rekaman tersebut dilakukan ketika Raja Pop ini masih hidup.

Untuk mempromokan duet ini, Justin pun memamerkan sebuah artwork di akun Instagram-nya. Gambar dengan background warna emas dan gemerlap glitter seolah mengisyaratkan bahwa kejayaan Michael Jackson belum pudar.

XSCAPE adalah album terakhir yang direkam oleh Michael sebelum kematiannya pada tahun 2009. Album ini terbengkalai hingga akhirnya digarap oleh beberapa produser musik dengan balutan musik yang lebih baru dan segar.

Single Love Never Felt So Good featuring Justin Timberlake akan tampil dalam versi deluxe bersama demo asli dan versi solo. Album ini akan dirilis secara serentak pada 13 Mei 2014. (dgs/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -