Kemeriahan Pesta Cuma Ada di Java Soulnation

Fajar Adhityo  |  Sabtu, 24 September 2011 13:42
Kemeriahan Pesta Cuma Ada di Java Soulnation
Penampilan Naughty By Nature Foto: Bambang
Kapanlagi.com - Tahun 2011 ini, menjadi tahun pertama, event Java Soulnation Festival dihelat selama 3 hari. Kemeriahan pesta pun makin lama, setelah di tahun-tahun sebelumnya hanya 2 hari. Tanggal 23, 24, 25 September adalah tanggal yang dipilih untuk memuaskan pecinta musik urban tanah air.

Dan hari pertama even yang merupakan adik kandung dari Java Jazz Festival dan Java Rockin Land ini terbilang cukup sukses. Terbukti dengan banyaknya penonton yang berjubel memenuhi Istora Senayan, Jakarta Pusat sebagai tempat penyelenggaraan acara.

Hal tersebut tak lepas dari line up grup band atau penyanyi yang sangat pas untuk kemeriahan pesta.

Sebut saja RAN, Maliq and D Essential, Raisa, SOB, Ras Muhammad, Bayurisa yang mewakili musisi lokal untuk bersaing mendapatkan perhatian di Java Soulnation hari pertama tersebut. Tak hanya itu, musisi kelas dunia seperti Valerius, Naughty By Nature, dan Nelly bisa dibilang menjadi gong di gelaran hari pertama.

Memang, tidak ada pesta semeriah Java Soulnation Festival. Karena cukup sulit untuk menemukan pesta selama 3 hari berturut-turut. Dan itu hanya terjadi di pesta untuk meramu pecinta musik urban, Java Soulnation. Dan hari kedua, kita tunggu saja kemeriahan selanjutnya.   (kpl/ato/faj)

Lihat Arsip Musik

- - -