3 Tahun Vakum, SMASH Punya Rencana Comeback Tahun Ini

Helmi Romadhon  |  Minggu, 17 September 2017 17:22
3 Tahun Vakum, SMASH Punya Rencana Comeback Tahun Ini
SMASH © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Sudah sekitar 3 tahun, boyband SMASH yang namanya dulu sempat melambung tinggi vakum dari dunia hiburan. Para personelnya pun kini sedang disibukkan dengan project masing-masing baik yang berhubungan dunia tarik suara maupun tidak.

Meski begitu, namun boyband yang beranggotakan Reza, Ilham, Bisma, Rafael, Rangga dan Dicky itu masih terus menjalin komunikasi. Tak hanya itu, mereka juga rutin mengadakan acara kumpul-kumpul untuk membahas soal masa depan SMASH.

"Seminggu sekali ya sebulan dua kali. brainstorming. Kita ngomongin mau ngapain, apa yang kurang. Setiap ketemuan pasti ada masukan. Ada target yang harus dicapai," ungkapnya saat ditemui di sebuah acara yang digelar di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (9/9).

Reza mengungkap akan ada gebrakan dari SMASH tahun ini © KapanLagi.com/Budy SantosoReza mengungkap akan ada gebrakan dari SMASH tahun ini © KapanLagi.com/Budy Santoso

Yup! Rupanya SMASH berencana untuk comeback di tahun ini. Sayangnya, ia masih belum membocorkan bagaimana detail dari gebrakan yang akan mereka buat.

"Insya Allah kami lagi ada something untuk bisa menggebrak lagi. Insya Allah tahun ini. single, film, sinetron. Baru 40 persen untuk single. Rencana Cinta Cenat Cenut kami mau lanjutin. CCC 4. Dulu di trans TV, tapi gak tahu sekarang," lanjutnya.

Reza mengungkapkan bahwa salah satu yang membuat mereka tak sabar untuk comeback adalah Smashblast. "Itulah kenapa kami pengen comeback. Karena mereka masih sayang. Sampai mereka bilang, kami PHP-in mereka. Karena dari tahun kemarin rencananya. Insya Allah tahun ini jadi," pungkasnya.

Simak ini juga ya!

Fans Kaget Ilham SMASH Mau Nikah & Anggap Hari Patah Hati Nasional 2

Capek Pacaran, Ilham SMASH Tak Ingin Kekasih Sampai Hamil di Luar Nikah

Sudah Lamaran, Ilham SMASH Siapkan Pernikahan Sederhana Dengan Nadine

Dirumorkan Hamil Duluan, Ini Penjelasan Ilham Smash & Calon Istri

Baru Sebulan Pacaran, Nadine Syahria Sudah Yakin Pada Ilham Smash

(kpl/aal/mhr)


Lihat Arsip Musik

- - -