Keluar Dari Cherrybelle, Felly Feliyang Tak Mau Bermusuhan

Muntiara Grace  |  Sabtu, 24 Oktober 2015 13:35
Keluar Dari Cherrybelle, Felly Feliyang Tak Mau Bermusuhan
Felly Feliyang © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Meski sudah hengkang dari Cherrybelle, rupanya Felly tetap berhubungan baik dengan para personel band yang telah membesarkan namanya itu. Memang keputusannya untuk mengundurkan diri menuai banyak kontra. Namun dara berambut sebahu ini bukanlah kacang yang lupa kulitnya.

Ditemui saat sedang berada di Esther Chan House of Beauty yang beralamat di Jalan Delima Raya no 49, Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Jumat (2/10/2015) ia berbagi cerita tentang hubungannya dengan sang kawan lama pasca keputusannya untuk bersolo karir. Persahabatannya dengan Angel cs tetap terjalin erat.

"Kangen lah sama anak-anak Cherry Belle, karena aku 4 tahun selalu sama mereka di base camp," katanya.

Felly tetap jalin hubungan baik dengan Cherrybelle © KapanLagi.com/Bambang E RosFelly tetap jalin hubungan baik dengan Cherrybelle © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kedekatan inilah yang rupanya membuat Felly selalu memiliki waktu untuk bertemu kawan lamanya tersebut. Hal itu dilakukannya untuk mengobati kerinduan terhadap persahabatan yang mereka jalin dulu.

"Kalau nggak ada jadwal, kita suka ketemuan. Makan, nonton ,nyalon bareng," ungkap dara kelahiran 24 tahun yang lalu ini.

Sering mendapat protes dari para fans, ia mengaku dirinya tetap mantap sebagai penyanyi solo. Konsep yang akan dibawanya nanti juga pasti akan berbeda. Ia pun tak berpikir dua kali untuk mengubah penampilannya dengan tato alis yang dijalaninya beberapa saat yang lalu.

Jangan Lewatkan

Felly Filliang Ambil Keuntungan Dipacari Mario Kacang

Demi Kecantikan, Felly Jalani Sulam Alis Seharga Rp 12 Juta

Sebagai Mantan, Ini Komentar Anisa Rahma Tentang Cherry Belle

Manajemen Masih Punya Hutang ke 6 Mantan Member Cherry Belle

Parah! Ini Alasan Mundurnya Enam Member Cherry Belle

(kpl/hen/grc)

Simak Lifestyle Populer Lainnya


Lihat Arsip Musik

- - -