Sebagai Mantan, Ini Komentar Anisa Rahma Tentang Cherry Belle

Risang Sudrajad  |  Selasa, 11 Agustus 2015 12:22
Sebagai Mantan, Ini Komentar Anisa Rahma Tentang Cherry Belle
Anisa Rahma kaget dengan keluarnya enam member Cherrybelle @foto: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Keretakan dalam tubuh Cherry Belle akhirnya tak bisa terelakkan juga. Enam member Chibi yaitu Steffi, Felly, Cherly, Ryn, Gigi dan Kezia memutuskan untuk keluar dari girlband yang membesarkan nama mereka tersebut.

Keluarnya enam member ini ternyata tak hanya disayangkan oleh para penggemar setia mereka. Salah satu mantan personel Cherry Belle, Anisa Rahma juga mengaku sempat terkejut dan sedih dengan keputusan yang diambil oleh Kezia cs.

Sebagai mantan rekan, Anisa tentu masih mendukung setiap langkah yang diambil oleh teman-temannya. Menurut salah satu bintang dalam film MAGIC HOUR itu, hal tersebut pastinya sudah dipikirkan dengan sangat matang oleh keenam member tersebut.

Anisa Rahma kaget dengan keluarnya enam member Cherrybelle @foto:  KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAnisa Rahma kaget dengan keluarnya enam member Cherrybelle @foto: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Sebagai mantan, terus terang saya sedih dan menyayangkan aja sih. Kalau keluar dua atau tiga itu sedikit, tetapi ini 6 kepala. Enam orang ini saya yakin sudah dipikir matang-matang," ujar Anisa Rahma saat ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (10/8).

Kabar keluarnya enam member ini pun ternyata jauh dari prediksi Anisa Rahma. Apalagi mereka merupakan member awal Cherry Belle sejak pertama kali dibentuk pada tahun 2011 silam.

"Aku nggak terpikir sama sekali, justru kaget bertanya-tanya. Jujur sedih aja karena yang keluar ini yang dulu mulai dari awal," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Tak Pernah Jadi Korban PHP, Anisa Rahma Dicuekin Rizky Nazar

Dikabarkan Dekat Dengan Anisa Rahma, Rizky: Kita Udah Biasa Main

Sempat Tolak, Ini Cerita Rizky Nazar Isi Soundtrack 'MAGIC HOUR'

Kisah Seram 'MENARA SAIDAH' Jakarta Diangkat ke Layar Lebar

Peliknya Cinta Segitiga, Anisa Rahma Ungkap Apa Itu 'MAGIC HOUR'

(kpl/pur/abl)



Lihat Arsip Musik

- - -