Manajemen Masih Punya Hutang ke 6 Mantan Member Cherry Belle

Jumat, 17 Juli 2015 10:42 | 

Cherry Belle

Manajemen Masih Punya Hutang ke 6 Mantan Member Cherry Belle
Cherry Belle ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros




Kapanlagi.com - Cherly, Felly, Steffy, Kezia, Gigi dan Ryn telah memutuskan keluar dari Cherry Belle. Kontrak dengan management, CBM Entertainment pun sudah selesai semua. Namun, Cherly dkk merasa masih ada beberapa hutang yang belum dibayar oleh management, salah satunya royalti dari sebuah iklan.

"Kalau kontrak nggak ada (sudah selesai semua) tapi kita menunggu hak kita," ujar Steffy saat jumpa pers di Plaza UOB, Jakarta Pusat pada Kamis (16/7).

"Ada beberapa hak yang belum dilunasi. Kayak iklan ada satu sih," lanjut Felly.

[VIDEO] INI ALASAN 6 PERSONEL CHERRY BELLE HENGKANG

Inilah enam member Cherry Belle yang putuskan keluar ©Agus ApriyantoInilah enam member Cherry Belle yang putuskan keluar ©Agus Apriyanto

Keenam mantan personil ini juga mengungkapkan kesedihannya harus melepas nama Cherry Belle yang sudah membesarkan namanya. Cherly sebagai mantan leader pun tadinya berniat ingin terus membawa nama Cherry Belle. Namun apa boleh buat, nama tersebut adalah hak milik management.

"Kalau boleh jujur kita bersembilan masih ingin menjadi Cherry Belle, pengen berada dalam satu naungan yang nyaman. Tapi kayaknya nggak bisa, nama Cherry Belle sudah menjadi hak milik dari CBM, jadi kita yang mundur," jelas Cherly.

Meski kini harus berjuang sendiri-sendiri, ke depannya mereka berharap bisa membuat project bersama-sama kembali. Entah akan membuat girlband baru atau apapun itu.

"Nggak menutup kemungkinan kita bakal punya project berenam. Tapi masing-masing sementara ini menjalani karir yang sudah ada dulu, ada yang main ftv, host, serial tv atau film," tutup Cherly. (kpl/rhm/aia)


Kamis (16/7), enam dari personel Cherry Belle mengundurkan diri.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -