Kelompok Penerbang Roket Torehkan Sejarah Rekaman Live di GKJ

Tyssa Madelina  |  Kamis, 16 November 2017 21:30
Kelompok Penerbang Roket Torehkan Sejarah Rekaman Live di GKJ
© KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Sesuatu yang berbeda dilakukan Grup musik Kelompok Penerbang Roket (KPR). Pasalnya, grup beranggotakan Rey Marshall, John Paul Patton, dan Viki akan melakukan rekaman live di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ) pada 17 Desember 2017 mendatang.

Lewat program bertajuk 'A Night At Schouwburg' yang digagas oleh kelompok kolektif Jababa Records, mereka akan torehkan sejarah band rock, karena untuk pertama kali melakukan rekaman secara live, yang belum pernah dilakukan band manapun di GKJ.

Izin pun sudah dikantongi KPR dari Dewan Kesenian Jakarta selaku lembaga yang mengkurasi penampil di GKJ. Tentu saja hal tersebut bukan sesuatu yang mudah untuk didapatkan.

Tentunya, hal tersebut merupakan pengalaman yang menyenangkan bagi Kelompok Penerbang Roket bisa manggung dan melakukan rekaman secara live di sana.© KapanLagi.com/Bambang E RosTentunya, hal tersebut merupakan pengalaman yang menyenangkan bagi Kelompok Penerbang Roket bisa manggung dan melakukan rekaman secara live di sana.© KapanLagi.com/Bambang E Ros

"Ternyata surprise yang menyenangkan buat kami, mas Anto Hoed (ketua komite musik Dewan Kesenian Jakarta) sangat mendukung. Karena intinya mas Anto, mau GKJ jadi rumah musisi jaman sekarang. Tak hanya resital musik klasik, tapi juga musik popuper," ucap Coki Singgih perwakilan dari Jababa Records dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (16/11).

Tentunya, hal tersebut merupakan pengalaman yang menyenangkan bisa manggung dan melakukan rekaman secara live di sana. Untuk itu latihan demi latihan terus dilakukan agar bisa tampil maksimal nantinya.

"Pertama sih emang bener-bener pengalaman yang mewah banget. Kita nggak kepikiran main di tempat yang bersejarah itu. Jadi pacuan buat kita karena kita bertiga tipikal orang ambisius terhadap hal baru," kata Viki, drummer KPR.

Jangan Lewatkan!

Venue JogjaROCKarta Terpaksa Pindah, Promotor Terilhami Bandung Bondowoso

Setelah Candi Prambanan, Venue Konser Dream Theater Kembali Dipindah

Makin Tenar, Kelompok Penerbang Roket Bakal Lebih Macho dan Bandel

Nyanyi Lagu Slank, Glenn Fredly Kolaborasi Dengan Kelompok Penerbang Roket

Kolaborasi KPR dan Glenn Fredly Panaskan 'Soundrenaline 2017'!