Kejutan, Usai Rilis Vintage, Niki 88Rising Umumkan Up Coming EP ZEPHYR!

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Jumat, 04 Mei 2018 22:30
Kejutan, Usai Rilis Vintage, Niki 88Rising Umumkan Up Coming EP ZEPHYR!
Niki 88Rising umumkan segera rilis EP ZEPHYR (credit : instagram.com/nikizefanya)

Kapanlagi.com - Lagi. Penyanyi RnB ini memang banyak kejutan! Setelah merilis sebuah lagu baru yang berjudul Vintage, Niki Zefanya akan meluncurkan EP!

Bernaung di bawah label 88Rising, Niki mencuat menjadi salah satu penyanyi yang diperhitungkan. Bagaimana tidak, selain karena suaranya yang renyah, Niki juga memiliki kekuatan yang kental dalam setiap karya yang ia keluarkan.

Niki umumkan akan segera rilis EP ZEPHYR (22/5) (credit : instagram.com/nikizafanya)Niki umumkan akan segera rilis EP ZEPHYR (22/5) (credit : instagram.com/nikizafanya)

Sebelumnya, ia lebih dikenal sebagai seorang penyanyi cover di YouTube. Kemudian ia pun mulai percaya diri membawakan lagu ciptaannya. Bahkan respon dari para pecinta musik pun didominasi oleh komentar yang positif.

Lagu-lagu hitsnya pun sering kali terdengar. Seperti I Like You dan See You Never. Selain 2 lagu tersebut, Niki juga memiliki lagu berjudul Chilly. Dimana lagu ini benar-benar memberikan kesan yang tenang dan teduh saat didengarkan. Cocok banget buat jadi lullaby kalian lho, KLovers!

Tak lama setelah memberikan kabar bahwa Vintage telah siap menghibur jutaan telinga para pecinta musik, Niki kembali hadir dengan kabar yang tak kalah menyenangkan! Ia akan segera merilis sebuah EP!

Kabar ini ia bagikan sendiri melalui akun Instagramnya @nikizefanya. Dimana ia menuliskan sebuah caption bahwa EPnya akan dirilis pada tanggal 23 Mei 2018. Itu artinya sebentar lagi! Yeay!

Usut punya usut, EP ini berjudul ZEPHYR. Sekilas terdengar seperti nama belakang Niki, yaitu Zefanya ya? Bagaimana menurut kalian? Who's excited?

(kpl/ren)


Lihat Arsip Musik

- - -