Niki 88Rising Keluarkan Lagu Baru Dengan Sentuhan Vintage Yang Fresh!

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Diperbarui: Diterbitkan:

Niki 88Rising Keluarkan Lagu Baru Dengan Sentuhan Vintage Yang Fresh! Niki 88Rising (credit : instagram.com/nikizefanya)

Kapanlagi.com - Buat kalian para pecinta musik RnB pasti tahu penyanyi pendatang baru yang satu ini! Sama-sama berasal dari Indonesia dngan Rich Brian, ia masuk salah satu penyanyi yang meroket di bawah naungan label 88Rising! Yup, dialah Niki!


Sempat dikenal dengan nama Nichole Zefanya, pernyanyi bersuara merdu ini hadir dengan sebuah kabar gembira buat kalian para fans! Usai mengeluarkan beberapa lagu catchy seperti I Like You dan See You Never, kini Niki mengeluarkan lagu terbarunya! Yeay!


Niki 88Rising (credit : instagram.com/nikizefanya)Niki 88Rising (credit : instagram.com/nikizefanya)

Niki 88Rising (credit : instagram.com/nikizefanya)


Kabar ini dibagikan langsung oleh Niki melalui akun Instagram pribadinya @nikizefanya. Dimana awalnya Niki mengunggah sebuah foto dirinya yang tidur telungkup di atas sebuah ranjang. Pada foto itu ia telihat menggunakan make up yang sederhana, namun menjadi menonjol berkat pakaian beraksen bulu-bulu yang ia kenakan. Ia pun menuliskan sebuah hint dimana 5 hari lagi akan ada sebuah kejutan darinya.


Cukup dibuat penasaran, Niki kembali mengupload sebuah foto. Melalui foto ini ia menuliskan caption, '"Vintage". 05.02.2018." Sontak post ini pun mengundang banyak komentar positif dari parea penggemarnya. Bahkan foto mendapatkan 8.679 likes lho! Terbayang kan seberapa excitednya para penggemar Niki ini?





Benar saja, Niki menepati kata-katanya. Lagu Vintage pun seketika tersebar di streaming platform YouTube. Bukan dalam bentuk audio, Niki langsung mengeluarkan versi video clip dari lagu ini. I am so excited!


Kabar ini ia awali dengan membagikan 2 buah video singkat pada akun Instagramnya. 2 video tersebut tak lain dan tak bukan adalah cuplikan singkat video clip Vintage. Bahkan ia juga membagikan link lagu barunya ini di part bio Instagramnya.


Bagi kalian yang doyan banget sama musik RnB, Niki adalah salah satu penyanyi wanita yang asyik banget buat didengarkan. Kenapa? Yang sudah mendengarkan dan menonton video clip lagu Vintage pasti tahu alasannya!


Penyayi berambut panjang ini memanglah unik. Selain dari musikalitasnya yang tak dapat diragukan lagi, video clip ini juga terhitung berbeda. Jika kebanyakan video clip seolah menyuguhkan kesan mewah dan mahal, lain dengan Vintage. Dimana Niki justru menunjukkan kesan simple di hampir semua video clipnya. 


Masih kental kan unsur simple, di video clip ini Niki menunjukkan kesan vintage yang sesuai dengan judul lagunya. Mulai dari kostum, properti, sampai scene yang ditunjukkan pun dikemas dengan gaya vintage. Baju dengan motif garis sampai celana high waist dan kaca mata lawas berwarna ungu pun akan kalian temukan. Dijamin, video clip ini akan memberikan kesan fresh di mata dan telinga kalian. 


Ada yang sudah nonton video clip atau mendengar lagunya? Bagaimana menurut kalian?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ren)

Rekomendasi
Trending