Kedua Kalinya, Rando Sembiring Rilis Lagu Baru Ciptaan Badai

Kamis, 14 Januari 2021 15:53  | 

Badai



Rando Sembiring © Istimewa


Kapanlagi.com - Rando Sembiring membuktikan tetap produktif di tengah pandemi dengan merilis single baru bertajuk Lakukanlah Teruskanlah. Sama seperti lagu Cinta Jangan Pergi, lagu bergenre pop ballad ini merupakan ciptaan Badai Ex Kerispatih.

Menurut Badai, Rando adalah seorang penyanyi yang selalu bisa menjiwai lagu-lagu yang dibawakannya. Tak heran jika ia kembali mempercayakan lagunya untuk dibawakan oleh pria kelahiran Medan, 1p Februari 1992 itu.

"Lagu Lakukanlah Teruskanlah bercerita tentang seseorang yang pernah menjalani hubungan serius dan memiliki mimpi untuk diwujudkan bersama. Namun pada akhirnya, hubungan mereka berujung dengan perpisahan," kata Badai dalam pres rilis.

Simak beberapa berita berikut juga ya!

Sering Nonton Drama Korea, Badai Terinspirasi Ciptakan Lagu

Cerita Badai eks Kerispatih Mengenai Kesibukannya di Masa Pandemi Covid-19

Rilis Lagu 'Jahat', Badai Romantic Project Terinspirasi dari Drama Korea

Gandeng Badai & Pongki Barata, Rando Sembiring Rilis Lagu Baru

Dokter Kecantikan Ini Rilis Single Debut Dibantu Badai Eks Kerispatih

1. Pengalaman Pribadi

Usut punya usut, ternyata ada alasan mengapa Rando begitu menghayati lagu Lakukanlah Teruskanlah. Meskipun tak ikut menulis liriknya, namun apa yang diceritakan di lagu ini juga pernah dialami sendiri oleh Rando. Makanya, proses rekaman pun berlangsung cukup cepat.

"Lagu Lakukanlah Teruskanlah persis seperti apa yang pernah saya alami. Sehingga saat membawakan lagu ini bisa masuk ke dalam cerita lagu tersebut. Dan saat rekaman pun tidak ada kendala apapun, bahkan terbilang cepat," ungkap Rando.

2. Video Klip

Lakukanlah Teruskanlah semakin spesial karena juga dibuat video klip dengan konsep yang lebih elegan. Video klip juga dibintangi runner up ketiga Miss Grand Indonesia 2019, Jessica Odilia dan juga Vicky Kalea.

"(Harapannya) Lagu Lakukanlah Teruskanlah bisa lebih sukses dari beberapa lagu sebelumnya dan bisa diterima di hati para pecinta musik di Indonesia," pungkasnya.

(kpl/mhr)