Kedatangan Ratu Dangdut, Persaingan D'Academy 2 Makin Sengit

Natanael Sepaya  |  Kamis, 07 Mei 2015 21:33
Kedatangan Ratu Dangdut, Persaingan D'Academy 2 Makin Sengit
Elvi Sukaesih ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Malam ini, D'Academy 2 Indosiar tengah memasuki fase empat besar. Dengan tingkat persaingan yang semakin ketat, para kontestan yang tersisa seperti Eva, Reza, Danang, dan Irwan pun saling unjuk kualitas mereka dalam bernyanyi.

Jika pada babak result show pekan lalu, posisi Soimah sebagai juri digantikan oleh Syahrini kali ini ada pemandangan yang berbeda. Ya,kursi yang sebelumnya diisi oleh penyanyi cantik dan cetar badai itu kini ditempati oleh sang ratu dangdut, Elvi Sukaesih.

Kali ini, Elvi yang mengenakan busana muslim gaya timur tengah berwarna merah itu mengaku sangat bangga dengan acara D'Academy 2. Pasalnya, dengan adanya acara ini musik dangdut semakin berkembang.

Merasa bangga, Elvi Sukaesih pun tak ragu untuk tampil di panggung D'Academy 2 ©KapanLagi.com/Elvi SukaesihMerasa bangga, Elvi Sukaesih pun tak ragu untuk tampil di panggung D'Academy 2 ©KapanLagi.com/Elvi Sukaesih

"Saya senang sekali bisa ada di D'Academy ini. Acara ini sangat luar biasa yah, banyak anak muda berbakat. Dangdut jadi semakin hits," kata Elvi di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (7/5/2015).

Selain itu, wanita 63 tahun itu terlihat sangat ceria di atas panggung saat ia berduet dengan Nassar KDI membuat seluruh penonton terhibur. Tentunya kehadiran sang ratu dangdut kali ini pasti memicu para kontestan yang tersisa untuk menunjukkan penampilan terbaik mereka.

Lalu, siapa kira-kira kontestan yang akan tersenggol di D'Academy 2 kali ini? Ikuti terus update beritanya cuma di KapanLagi.com®, dan pastikan kamu tahu siapa jawara kontes dangdut terbesar tahun ini.

(kpl/far/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -