Kedapatan Gandeng Wanita Lain, Agus Sukirno Bakal Ganti Rekan Duet?

Selasa, 15 September 2020 15:36


Devita dan Agus Sukirno / Credit: Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi.com - Nama Agus Sukirno selama ini selalu lekat dengan pasangan duet sekaligus istrinya, Chika Agustine. Namun belum lama ini sebuah pemandangan tak biasa terlihat ketika Agus kedapatan menggandeng seorang wanita lain di sebuah tempat.

Ketika ditanya awak media terkait identitas wanita tersebut, Agus memilih untuk menghindar. Menurutnya, waktunya belum tepat untuk mengenalkan wanita itu ke hadapan awak media.

"Saya akan menjelaskan semuanya, tapi bukan sekarang ya, karena saat ini bukan waktu yang tepat untuk saya ceritakan, saya pasti akan berikan pernyataan kepada teman-teman media siapa wanita yang ada bersama saya, tapi nanti jika waktunya sudah tepat," ungkap Agus ketika ditemui di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini.

1. Wanita Itu Bernama Devita

Ketika terus didesak, Agus pun akhirnya mau buka suara. Rupanya, wanita tersebut bernama Devita dan baru saja bergabung dalam tim manajemen Agus.

"Ok untuk saat ini saya hanya bisa memberitahukan namanya saja. Wanita yang di sebelah saya adalah seorang penyanyi yang baru saya rekrut untuk gabung di dalam management produksi musik saya. Dia bernama Devita," jawab Agus.

2. Chika Enggan Membahas

Tak lama setelahnya, awak media coba mengklarifikasi kebenaran statement Agus pada Chika. Namun rupanya Chika sendiri enggan membahasnya.

"Maaf, saya tidak tahu tentang wanita itu," jawab Chika sembari berlalu.

Pertanyaannya, apakah mungkin Agus bakal mengganti Chika dengan Devita sebagai rekan duet nantinya? Kita tunggu terus beritanya.

(kpl/gtr)