Katy Perry Tersentuh Dengan Harapan Fan Ciliknya Saat Diundang ke Atas Panggung

 |  Rabu, 01 November 2017 13:22
Katy Perry Tersentuh Dengan Harapan Fan Ciliknya Saat Diundang ke Atas Panggung
Katy Perry © AFP

Kapanlagi.com - Sebuah panggung pertunjukkan kerap menyajikan sederet hal maupun momen tak terduga. Bahkan, tak jarang momen-momen istimewa itu muncul ketika sang artis mengajak salah satu penggemarnya naik ke atas panggung. Seperti apa yang dilakukan Katy Perry baru-baru ini.

Tampil di Kansas pada hari Jum'at lalu, Katy Perry pun mengundang seorang penggemar ciliknya yang bernama Zoe untuk naik ke atas panggung. Setelah dikejutkan sang Ibunda dengan tiket konser idolanya, malam Zoe kian lengkap ketika Katy Perry memintanya untuk mengucapkan apa yang menjadi harapannya.

Katy Perry merasa tersentuh dan berjanji akan mengunjungi adik Zoe © AFPKaty Perry merasa tersentuh dan berjanji akan mengunjungi adik Zoe © AFP

Dilansir dari People, Zoe mengungkapkan harapannya yang sukses membuat Katy Perry dan KatyCats yang hadir merasa tersentuh. "Aku berharap adikku yang mengalami autis dan masih berusia 17 tahun tidak lagi di-bully oleh anak-anak di sekolahnya," ujar Zoe singkat.

Sedangkan pada KCTV, Zoe mengaku kalau ini jadi momen pertamanya menonton konser dan memberikan komentar mengenai harapan yang ia ungkapkan pada Katy Perry dan penonton di atas panggung. "Aku menangis karena aku sangat senang. Aku belum pernah menonton konser sebelumnya dan Katy Perry adalah idolaku. Aku sangat peduli dengan adikku. Aku rela mati untuknya," ucap Zoe.

Merasa tersentuh dengan apa yang menjadi harapan dari penggemar ciliknya, Katy Perry lalu bersumpah untuk mengunjungi sekolah adik Zoe yang ada di Wichita, Kansas. Momen tersebut kemudian tersebar di social media, di mana para fans dan netizen lainnya pun merasa tersentuh ketika melihat hal tersebut.

Memang bukan sekali ini Katy Perry menemukan momen mengejutkan saat mengundang penggemarnya untuk naik ke atas panggung. Tapi untuk tahun ini, agaknya Katy Perry tidak akan melupakan apa yang menjadi harapan Zoe untuk adiknya.

(peo/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -