Katy Perry: Semua Ajang Penghargaan Itu Palsu!

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 15 Juni 2017 11:22
Katy Perry: Semua Ajang Penghargaan Itu Palsu!
Katy Perry

Kapanlagi.com - Nampaknya Katy Perry makin transparan saja terhadap apa yang ada dalam pikirannya. Setelah mengurutkan nama-nama pria yang berhasil memuaskan dirinya di ranjang, kini ia memberikan sebuah pernyataan bernada kritikan pada industri musik.

Pada sumber New York Times, penyanyi bernama asli Katheryn Elizabeth Hudson ini berbicara masalah acara penghargaan yang ada di dunia. Ia mengatakan bahwa semuanya palsu dan sudah disetting sedemikian rupa untuk orang-orang tertentu.

"Semua acara awards itu palsu dan semua kemenangan yang pernah aku dapatkan itu juga palsu. Acara itu disetting" tuturnya tanpa menyebutkan satu nama awards pun.

Katy Perry katakan bahwa semua acara awards itu hanya settingan belaka  AFPKaty Perry katakan bahwa semua acara awards itu hanya settingan belaka AFP

Menelisik catatannya, cukup banyak sebenarnya penghargaan yang pernah diterima oleh pelantun lagu Chained To The Rhythm tersebut. Sebut saja Billboard Music Awards, American Music Awards, People's Choice Awards, MTV Video Music Awards dan Teen Choice Awards.

Namanya pun pernah masuk di 13 nomor nominasi yang ada di ajang Grammy Awards. Di sana ia sempat membawa pulang piala Album of The Year lewat TEENAGE DREAM yang ia rilis pada 2010. Lagunya Roar juga tercatat berhasil membawa pulang piala Song of The Year.

Ngomong-ngomong, Katy Perry baru saja merilis album terbarunya yang berjudul WITNESS pada 9 Juni silam. Beberapa nama besar digandeng antara lain Nicki Minaj hingga cucu dari Bob Marley, Skip Marley dalam proyek album ini.

Jangan Lewatkan!

Apakah Katy Perry Berpikir Taylor Swift Menyabotase Albumnya?

Sudahi Perseteruan, Katy Perry: Aku Cinta Taylor Swift

Taylor Swift Kembali ke Layanan Streaming Bukan Karena Katy Perry

Buka-Bukaan Soal Taylor Swift, Apa Sih Alasan Katy Perry?

Foto Untuk Vogue, Karlie Kloss Pakai Headpiece Karya Anak Bangsa

(var/otx)


Muncul dengan mengenakan dress kulit berwarna royal blue belum juga cukup bagi Katy Perry. Ia pun tampak memakai kacamata bergaya 90-an yang senada dengan outfitnya.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -