Katy Perry Nangis Saat Tribute Untuk Korban Bom di Manchester

Natanael Sepaya  |  Jumat, 26 Mei 2017 10:50
Katy Perry Nangis Saat Tribute Untuk Korban Bom di Manchester
Katy Perry AFP

Kapanlagi.com - Tidak ada yang menduga kalau sebuah bom akan meledak konser Ariana Grande di Manchester beberapa waktu lalu. Tak hanya menimbulkan kerusakan, air mata duka juga ikut tertumpah mengingat banyaknya orang yang menjadi korban atas tragedi bom tersebut.

Perasaan sedih itu pun dirasakan oleh para musisi dunia, termasuk Katy Perry. Baru-baru ini ia menggelar sebuah acara yang intim dengan para penikmat musiknya di London sekaligus menjadikannya sebagai tribute untuk 22 korban yang meninggal dan 59 orang terluka atas tragedi bom Manchester.

Katy Perry Menangis di tengah acaranya yang juga dijadikan tribute untuk korban bom di Manchester  AFPKaty Perry Menangis di tengah acaranya yang juga dijadikan tribute untuk korban bom di Manchester AFP

Menggelarnya di Water Rats, secara tiba-tiba Roar hit maker itu menghentikan aksinya di depan 200 orang penikmat musiknya. Dengan segera, Katy Perry mengutarakan perasaan serta pesan pada fans tentang betapa beratnya minggu-minggu ini.

"Kejadian ini sangat berat untuk kalian, teman-teman. Aku tahu itu, berat untukku, karena kita semua mencintai musik. Kita mendengarkan musik yang sama. Dan saat kamu memikirkan kejadian itu dan lalu kamu berpikir, 'itu temanku, itu kakakku, itu sepupuku, itu adalah orang-orang yang mencintai musik,' kejadian ini benar-benar menakutkan, menakutkan," ujar Katy Perry sambil menangis.

Tak lantas selesai sampai di situ saja, Katy Perry kemudian kembali memberikan pesan lain untuk para fans yang hadir di acaranya tersebut. Dalam momen yang penuh haru biru itu, Katy mengajak para fansnya untuk bergerak dan membantu orang-orang yang menjadi korban bom di Manchester dengan cara apapun.

"Dan apapun yang bisa kamu lakukan untuk membantu, kamu harus melakukan itu. Kalau kamu tidak bisa melakukan apapun, tidak apa-apa. Tapi apa yang harus kamu lakukan adalah jangan membiarkan mereka (para pelaku) untuk menang. Mereka tidak akan pernah bisa mengambil bagian (saling tolong-menolong) itu dari kita," pungkasnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

#AnakArtis Season 3 - Nasi Bali 25 Ribu VS 130 Ribu

Cara #LupainMantan Dari Reza Sadha feat. Kinoy

Pelaku Bom Konser Ariana Berhasil Diidentifikasi, Siapa Dia?

Buka-Bukaan Soal Taylor Swift, Katy Perry Bilang: Itu Karma!

Katy Perry Jawab Rumor Lagu 'Swish Swish' Untuk Taylor Swift

(bil/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -