Katy Perry Jawab Rumor Lagu 'Swish Swish' Untuk Taylor Swift

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Katy Perry Jawab Rumor Lagu 'Swish Swish' Untuk Taylor Swift Katy Perry

Kapanlagi.com - Hubungan antara Katy Perry dan Taylor Swift bisa dibilang kurang baik jika menyimak track record mereka. Tercatat Taylor sempat memberikan kata-kata tidak menyenangkan untuk Katy yang telah mengambil dancernya pada tahun 2013.


Lagu baru popstar bernama asli Kate Hudson yang berjudul Swish Swish pun dikaitkan dengan konflik keduanya. Publik berpendapat bahwa lagu featuringnya dengan Nicki Minaj ini adalah respon untuk single Bad Blood milik Taytay yang diperuntukkan pada dirinya.


Dalam acara Tonight Show with Jimmy Fallon, Jumat (19/5), Katy Perry buka suara mengenai lagu ini. Ia mengutarakan bahwa lagu ini dibuat 'untuk sosok-sosok yang kita kenal' tanpa menyebut secara spesifik spekulasi publik soal gambaran sosok Taylor Swift di dalamnya.


Katy Perry tidak memberikan jawaban spesifik untuk rumor 'Swish Swish' © istimewaKaty Perry tidak memberikan jawaban spesifik untuk rumor 'Swish Swish' © istimewa


"Aku rasa ini anthem yang menarik untuk orang yang mencoba menekan atau mem-bully kalian," ujar penyanyi berusia 32 tahun tersebut.


"Lagu ini sejalan dengan kemana arah album ini. Ini semacam seperti kebebasan dalam 360 derajat. 'Chained to the Rhythm' bicara soal kebebasan berpolitik. 'Bon Appetit' bicara soal kebebasan seksual. Dan Swish Swish merepresentasikan kebebasan dari semua hal negatif yang tak pantas kamu terima," tuturnya.


Dalam kesempatan ini dia juga menjelaskan perihal cover unik untuk bakal albumnya, WITNESS. Dalam cover terdapat sosok Katy dengan mulut terbuka yang berisi matanya. Baginya ini adalah simbol prespektif baru dalam dirinya.


"Album ini membawa ku 'berhijrah' yang mana me-reedukasi diriku serta mengubah banyak perspektifku. Jadi ilmu dan keseriusan yang datang dari suaraku itu lah apa yang aku lihat sekarang, itulah bagaimana aku menyaksikan dirimu dan itulah bagaiaman kamu melihat aku jadi itu alasan ada mata dalam mulutku di cover album tersebut," pungkasnya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(rol/otx)

Rekomendasi
Trending