Katy Perry Menyesal 'Pretty Hurts' Jadi Milik Beyonce!

Trian Sulaiman  |  Rabu, 23 April 2014 14:50
Katy Perry Menyesal 'Pretty Hurts' Jadi Milik Beyonce!
Katy Perry ©fameflynet
Kapanlagi.com - Sia Furler pertama kali menawarkan single Pretty Hurts ciptaanya kepada Katy Perry, sebelum akhirnya dibeli oleh Beyonce. Dan, setelah di tangan Beyonce lagu itu jadi hits, Katy rupanya sangat menyesal.

Lirik lagu ballad yang mencampurkan genre pop dan neo soul itu diciptakan oleh Sia, kemudian ia mengembangkan musiknya bersama Beyonce dan Joshua Coleman. Sebelumnya, lagu itu pernah ditawarkan Sia kepada Katy. Penyanyi dan pencipta lagu asal Australia itu menghubungi Katy lewat email, tapi penyanyi Roar itu tidak membalasnya.

Selain Katy, lagu tersebut juga sempat diincar oleh manager Rihanna. Hanya saja, manager penyanyi Diamond itu tidak segera membayar fee kepada Sia. Sampai akhirnya, lagu tersebut dibeli oleh Beyonce.

Beyonce ©fameflynetBeyonce ©fameflynet

"Ketika Beyonce mendengarnya, ia langsung meminta dan membelinya," kata Sia seperti dikutip dari New York Times.

Ketika Katy mendengar lagu Pretty Hurts yang dinyanyikan oleh Beyonce, ia pun segera mengirim SMS kepada Sia. Ia mengaku kecewa dan sedih kenapa lagu itu tidak ia kirimkan kepadanya.

"Aku 'pretty hurts' (sakit hati) kamu tidak pernah mengirimkan lagu ini kepadaku," kata Katy. Sia pun dengan mudah menjawab ungkapan kekecewaan mantan kekasih John Mayer tersebut. "Cek emailmu," kata Sia.

Sudah baca?

5 Alasan Kenapa 5 Seconds Of Summer Layak Dicintai!

6 Penyanyi Yang Gegerkan Dunia Karena Kasus Pelecehan Anak!

7 Band Fresh Yang Siap Geser Popularitas One Direction!

4 Penampilan Spektakuler di MTV Movie Awards 2014

6 Lagu Buat Kalian Yang Akan Interview Kerja, Bikin Pede!

10 Lagu Paling Sering Didengarkan Pekerja Kantoran, Hasil Riset!

(gig/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -