Katy Perry Umumkan Judul Album Baru, 'WITNESS'

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 16 Mei 2017 11:22
Katy Perry Umumkan Judul Album Baru, 'WITNESS'
Katy Perry

Kapanlagi.com - Setelah membuat publik bertanya-tanya, akhirnya Katy Perry memberikan kepastian judul dari bakal albumnya yang akan keluar tahun ini. WITNESS akan menjadi tajuk dari album kelima selama berkarir sebagai penyanyi solo.

Minggu lalu, Katy telah merilis video klip dari single keduanya, Bon Appetit. Dalam lagu tersebut, Katy menggandeng grup Hip Hop Migos sebagai kolaborator. Berkonsep unik, video klip ini benar-benar menjadikan Katy sebagai menu makanan, sesuai dengan judulnya.

Rencananya, album WITNESS akan rilis pada tanggal 9 Juni mendatang. Jika menyimak statement yang ia buat, album ini akan menjadi refleksi dari perubahan hidup mantan John Mayer ini.

Katy Perry di Met Gala 2017 © AFPKaty Perry di Met Gala 2017 © AFP

Dalam acara Met Gala 2017, Katy Perry sempat memberikan sebuah teaser judul albumnya lewat kostum unik yang ia kenakan. Tampil sedikit 'mistis' dengan dress berwarna merah darah, veil (kain transparan) yang menutupi wajahnya bertuliskan 'witness' yang ternyata benar menjadi judul album barunya.

Bukan hanya judulnya saja, artwork dari cover album baru Katy Perry juga sudah beredar. Gambar tersebut bisa kalian simak di bawah ini.

WITNESS merupakan album lanjutan dari PRISM yang dirilis Katy Perry pada 2013 silam. Selain Bon Appetit, ia juga telah merilis single berjudul Chained to the Rhythm yang dibawakannya Skip Marley, cucu dari Bob Marley.

Jangan Lewatkan!

Gokil, Andovi Da Lopez Ngerjain Anak Artis!

Pro Tipz Dari Dewa Cinta Buat #LupainMantan

Sahabat Tak Terpisahkan, Miley Cyrus Cium Manja Katy Perry

Katy Perry Jadi Santapan Manusia di Klip Barunya, 'Bon Appetit'

Katy Perry Refleksikan Proses Pendewasaan Dalam Album Baru

(nme/otx)



Lihat Arsip Musik

- - -