Katy Perry Bakal Rilis Single Baru dan 'Fresh From the Oven'?

Natanael Sepaya  |  Selasa, 25 April 2017 15:22
Katy Perry Bakal Rilis Single Baru dan 'Fresh From the Oven'?
Katy Perry © AFP

Kapanlagi.com - Bukan Katy Perry namanya kalau kehabisan akal untuk menciptakan sesuatu yang unik dan fresh. Buktinya, single Chained to the Rythm dirilis Katy Perry dengan cara promosi yang unik dan tentu saja tak terduga, sebuah bola disko.

Yap, Katy Perry menyebar sejumlah bola disko berukuran besar dengan lubang jack 3,5mm headphone agar para fans dan penikmat musik yang menemukannya bisa mendengarkan single Chained to the Rythm sebelum dirilis. Sedangkan kali ini, Roar hit maker tersebut membawa cara yang lagi-lagi unik.

Seperti dilansir dari People Magazine via ABC News Radio, mantan kekasih Orlando Bloom itu mengirimkan newsletter pada para fansnya. Dalam newsletter tersebut terdapat resep masakan World's Best Cherry Pie. Hanya saja keanehan belum selesai di situ saja.

Fans menduga kalau newsletter dan resep kue pie adalah bagian dari lirik lagu baru Katy Perry yang akan segera dirilis © AFPFans menduga kalau newsletter dan resep kue pie adalah bagian dari lirik lagu baru Katy Perry yang akan segera dirilis © AFP

Para Katy Cats (sebutan fans Katy Perry) pun langsung berspekulasi kalau sejumlah frase yang ada dalam newsletter dan resep itu adalah lirik dari single baru yang akan datang. Menurut rumor yang tersebar, single baru Katy Perry berikutnya akan berjudul Bon Appetit.

Sejumlah frase pada newsletter tersebut memiliki kalimat seperti, 'calm those hungry eyes', 'this pie is gonna hit that sweet tooth boy', dan diakhiri kalimat 'Bon Appetit, Baby!'. Cukup wajar jika para fans mulai berspekulasi kalau resep yang dikirimkan adalah lirik lagu baru Katy Perry.

Juga, kabarnya Katy Perry mengajak Ariana Grande untuk berkolaborasi dalam lagu Bon Appetit. Jika memang benar newsletter dan resep tersebut adalah bagian lirik, rasanya menarik menunggu Katy Perry mengeluarkan kue pie yang berjudul Bon Appetit dari oven studio rekamannya.

Baca Juga Yang Ini, KLovers!

Awkward, Saat Katy Perry & Orlando Bloom Bertemu di Sebuah Pesta

[FOTO] Tampil Beda, Katy Perry 'Menjelma' Jadi Kim Kardashian

Nicki Minaj Pakai Topeng Karya Rinaldy Yunardi di Klip NO FRAUDS

Putus Dengan Katy Perry, Inikah Pacar Baru Orlando Bloom?

Bikin Pangling! Cara Delevingne Pangkas Rambut Jadi Super Pendek