Iseng Berhadiah, Nicole Zefanya Pun Dikontrak Label Ternama Ini

Trian Sulaiman  |  Jumat, 26 September 2014 19:35
Iseng Berhadiah, Nicole Zefanya Pun Dikontrak Label Ternama Ini
Nicole Zefanya ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Menjadi penyanyi memang impian Nicole Zefanya. Namun dara yang masih duduk di bangku kelas 10 ini tak pernah menyangka keisengannya mengikuti kompetisi Cornetto Ride to Fame berbuah manis yakni masuk dapur rekaman.

"Bener-bener nggak nyangka. Pas ikut kontes nggak ngarep apa-apa, 100% iseng. Unbelievable sama yang aku dapat sekarang," kata Nicole saat ditemui di kantor Sony Music, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/9).

Berawal dari sering meng-cover lagu lalu di-upload di youtube, Nicole sendiri seringkali merasa heran dengan pencapaian yang dirasa terlalu cepat. Bahkan, hal ini seperti mimpi yang terwujud dan mengalir begitu saja.

"It happens too fast. Semuanya berasa dream comes true," tambah gadis  kelahiran Jakarta 24 Januari 1999 itu.

Nicole Zefanya ©KapanLagi.com®Nicole Zefanya ©KapanLagi.com®

Seperti diketahui, kemenangannya dalam ajang tersebut membuat Nicole dihadiahi kontrak rekaman oleh Sony Music Indonesia. Bahkan, ia baru saja merilis single debut bertajuk Awali Hari Dengan Cinta.

Diakui Nicole bila proses rekaman single itu sangat berat walau akhirnya berhasil dilewati. Karena baru pertama kali, ia pun sempat merasakan tekanan ketika berada di studio rekaman.

"Pas rekaman ini aku bener-bener belajar banyak soal posisi mic. Rekaman itu harus di-push, mentalnya nggak boleh cengeng. Karena 1 lagu itu 6 jam take-nya berkali-kali. Agak tertekan. Tapi ujung-ujungnya worth it," pungkasnya.

Sudah baca?

6 Lirik Lagu Paling Diburu Minggu Ini, Let's Sing Along!

6 Popstar Ini Cinlok Saat Bikin Music Video Lho, So Sweet?

7 Fakta Kedatangan Agnez Mo 'Guncang' Kota Malang

5 Fakta Yuna, Saingan Berat Agnez Mo dan NOAH di MTV EMA 2014

(kpl/abs/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -