Kanye West Rekaman Album Barunya di Puncak Gunung

Natanael Sepaya  |  Rabu, 10 Mei 2017 11:22
Kanye West Rekaman Album Barunya di Puncak Gunung
Kanye West AFP

Kapanlagi.com - Memiliki popularitas tinggi di dunia musik, nyatanya tidak membuat Kanye West ingin menghasilkan karya yang biasa-biasa saja. Malah, rapper yang satu ini kerap memunculkan kontroversi demi merepresentasikan karya musiknya dalam bentuk audio-visual.

Terakhir ia merilis album yang berjudul THE LIFE OF PABLO di tahun 2016 dengan berkolaborasi bersama sejumlah sosok besar seperti Kendrick Lamar hingga Jay Z. Tapi seperti dilansir dari TMZ via Metro, baru-baru ini Kanye West dikabarkan tengah menjauhkan diri dari keramaian untuk album barunya.

Menurut laporan yang ada, saat ini Kanye West tengah berada di salah satu puncak gunung di Wyoming untuk menggarap materi sekaligus melakukan rekaman album barunya. Sampai sekarang, Kanye West dikabarkan sudah menjalani hal tersebut selama 2 minggu.

Saat ini Kanye West dikabarkan tengah melakukan rekaman album baru di atas puncak gunung  AFPSaat ini Kanye West dikabarkan tengah melakukan rekaman album baru di atas puncak gunung AFP

Bahkan pada minggu lalu sosok Kanye West tidak terlihat berada di samping Kim Kardashian saat menghadiri gelaran Met Gala. Yap, rasanya semua jadi masuk akal kenapa Kanye absen dari Met Gala hingga menghapus akun social medianya.

Sebelumnya Kanye West memang sempat dihampiri berbagai masalah yang menimpa keluarganya. Setelah bangkit dari masa-masa tersebut, Kanye pun mulai menawarkan kembali sejumlah musiknya yang ia kemas dengan aransemen berbeda.

Sampai saat ini TMZ sendiri masih mengunci rapat lokasi pasti di mana Kanye West melakukan rekamannya. Jika memang Kanye tengah fokus menggarap rekaman album barunya, jelas tahun 2017 akan jadi momen yang kompetitif untuk industri musik.

Sudah Baca Yang Ini?

Aulion: Jalan-Jalan #LupainMantan

#AnakArtis Season 3 - Cara Jadi Cewek Kuat Ala Valerie & Nadine

[FOTO] Makin Unyu, Saint West Putra Kim Kardashian Mirip Kakaknya

[FOTO] Makin Langsing, Kim Kardashian Seksi Pakai Baju Ketat

Kanye West Hapus Akun Twitter - Instagramnya?

(met/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -