Kanye West dan Tyga Ajak Kim K Juga Kylie Jenner Untuk MV Barunya

Natanael Sepaya  |  Senin, 06 Februari 2017 13:22
Kanye West dan Tyga Ajak Kim K Juga Kylie Jenner Untuk MV Barunya
Kanye West © AFP

Kapanlagi.com - Meski terus bergerak di bidang fashion, nyatanya Kanye West tetap tidak lupa akan siapa jati dirinya. Yap, sebagai seorang rapper, beberapa waktu lalu pun ia kembali menegaskan eksistensinya lewat single kolaborasi Tyga, Feel Me.

Tentu saja semakin menarik mengingat Tyga mengucapkan beberapa baris kalimat yang menggambarkan kekasihnya, Kylie Jenner, dalam single tersebut. Yang terbaru, Kanye West dan Tyga pun dikabarkan mengajak Kim Kardashian bersama Kylie untuk pembuatan music video Feel Me.

Kim Kardashian dikabarkan akan muncul dalam music video 'Feel Me' milik Kanye West dan Tyga © AFPKim Kardashian dikabarkan akan muncul dalam music video 'Feel Me' milik Kanye West dan Tyga © AFP

Seperti dilansir dari US Weekly via Music News, kabar ini beredar setelah Kim K terlihat menjadi cameo dalam video tersebut. Meski belum ada teaser dari music video tersebut, jelas track Feel Me akan jadi salah satu rilisan terbaru yang dinantikan para penikmat musik Kanye dan Tyga.

Pasalnya, Kim Kardashian akhirnya kembali muncul dalam lagu istimewa setelah sebelumnya di tahun 2013 ia tampil dalam klip Bound 2. Pada video tersebut, Kim tampil bersama Kanye mengendarai motor besar menuju arah terbenamnya matahari.

Selain Kim Kardashian, Kanye West dan Tyga juga mengajak Kylie Jenner © SplashnewsSelain Kim Kardashian, Kanye West dan Tyga juga mengajak Kylie Jenner © Splashnews

Sedangkan di sisi lain, fans juga tentunya tidak akan terkejut jika Kylie Jenner muncul dalam klip Feel Me. Benar, pasalnya Kylie sendiri ikut tampil dalam music video Tyga yang berjudul Stimulated pada tahun 2015 lalu.

Setelah melalui sejumlah 'batu sandungan' menjelang akhir tahun kemarin, rasanya single Feel Me dan music video yang kabarnya akan menampilkan Kim K bersama Kylie Jenner ini patut ditunggu. Bagaimana komentarmu, KLovers?

(mus/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -