Kanye West Akhirnya Merilis Single Baru, 'Lift Yourself'

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 28 April 2018 10:22
Kanye West Akhirnya Merilis Single Baru, 'Lift Yourself'
Kanye West © Splashnews

Kapanlagi.com - Beberapa minggu belakangan ini Kanye West benar-benar berhasil menyita perhatian publik. Setelah mengaktifkan kembali akun Twitter miliknya, Kanye West pun mulai bercuit tentang berbagai hasil pemikiran yang ia tuangkan dalam buku filsafatnya melalui social media tersebut.

Tak sampai di situ saja, suami Kim Kardashian ini juga membuat heboh netizen karena bercuit tentang dukungannya terhadap Donald Trump. Yap, tentu saja cuitan tersebut segera mengundang banyak pro dan kontra dari para netizen tentang dukungan yang dilayangkan Kanye pada sang Presiden.

Kanye West merilis single baru, 'Lift Yourself' © TPG ImagesKanye West merilis single baru, 'Lift Yourself' © TPG Images

Lalu seperti dilansir dari MTV, baru-baru ini Kanye akhirnya mengumumkan perilisan single barunya yang berjudul Lift Yourself melalui Twitter. Dalam cuitan itu Kanye memberikan link menuju situsnya yang ketika dibuka, single Lift Yourself akan segera otomatis diputar.

Setelah dua menit melontarkan berbagai kalimat dari lirik lagu Lift Yourself, Kanye kemudian menutupnya dengan variasi rhyme yang cukup aneh. "Whoopdedy-scoop, whoopdedy-whoop-scoop-poop," jadi kalimat terakhir yang dilantunkan Kanye di single terbarunya. Apakah single ini bercerita tentang sebuah kotoran?

Bagian akhir dari lagu 'Lift Yourself' bercerita tentang kotoran? © TPG ImagesBagian akhir dari lagu 'Lift Yourself' bercerita tentang kotoran? © TPG Images

Kanye sendiri tidak mengutarakan dengan jelas maksud dari bagian akhir pada single terbarunya itu. Namun pada cuitan berikutnya, Kanye mengatakan kalau bagian verse pada lagu tersebut akan menjadi kalimat akhir atas perseteruannya dengan Ebro, salah satu pembawa acara radio yang belakangan ini berselisih dengannya.

Apapun itu, setidaknya single ini menjadi gebrakan awal Kanye West menuju perilisan album penuh terbarunya yang akan dirilis pada 1 Juni 2018 mendatang. Jadi, kira-kira apa lagi kejutan aneh yang akan diberikan Kanye West?