Mundur Dari JKT48, Sendy Ariani Nyanyi Dangdut

Ahmat Effendi  |  Senin, 05 Desember 2016 14:22
Mundur Dari JKT48, Sendy Ariani Nyanyi Dangdut
Sendy Ariani ©KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Kiprah Sendy Ariani bersama grup idola JKT48 selama lima tahun berakhir setelah secara resmi mengundurkan diri. Keterlibatan Sendy di JKT48 terbilang cukup lama, bahkan ia adalah salah satu member generasi pertama dan sudah ada semenjak grup idol sister AKB48 ini mulai berkiprah di Indonesia.

Tentu banyak para penggemar yang merasa kecewa atas keputusannya mundur. Kendati begitu, dia tetap ada dan melanjutkan karirnya di dunia tarik suara dengan memilih bersolo karir.

"Saya berterimakasih kepada keluarga besar JKT48 yang selama ini menaungi saya dan semoga karier solo saya ke depan juga lancar," ucapnya saat dijumpai di Jakarta, belum lama ini.

Sendy Ariani dalami musik dangdut. ©KapanLagi.com/Sahal FadhliSendy Ariani dalami musik dangdut. ©KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Yang unik, bukan pop, apalagi rock jalur musik yang dipilihnya, melainkan dangdut. Usut punya usut, rupanya dangdut bukan hal yang baru dalam hidup Sendy, sewaktu di JKT48, Sendy pernah tergabung dalam JKT48 Dangdut, bersama 3 member lainnya, Dhike, Naomi dan Chikarina.

"Saat SMA juga aku sudah pernah menekuni dangdut. Kini aku kembali dengan merilis dua debut single berjudul Cinta Bukanlah Segalanya dan Laki-laki dan Wanita Sama Saja," katanya.

Selain itu, Sendy menegaskan akan benar-benar serius di jalur musik dangdut yang sudah dipilihnya itu. Well, sukses terus ya Sendy semoga banyak karya yang indah tercipta darimu.

"Saya tetap ingin berkarya dan fokus di jalur musik dangdut, semoga nantinya bisa diterima sama fans khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya," pungkasnya.

Simak Juga:

BIOLA UNTUK ANISA, Noella Ex JKT48 Panjat Tebing Bawa High Heels

Haruka Nakagawa JKT48 Raih Peringkat ke-7 Most Influential Women

Sukses Show di Theater AKB48, JKT48 Dapat Pengalaman Baru

Ingin Jaring Fans Lebih Luas Lagi, JKT48 Rilis Lagu di Spotify

Doyan Makanan Manis, Member JKT48 Tak Takut Gemuk

(kpl/aal/sjw)

Achan adalah bungsu dari 3 bersaudara. Ya, Ia punya 2 kakak yang bernama Zacky Shahab dan Sakina Shahab.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -