Kalahkan Judika dan Krisdayanti, Rossa Raih Penghargaan Lagi

Risang Sudrajad  |  Jumat, 30 Januari 2015 13:35
Kalahkan Judika dan Krisdayanti, Rossa Raih Penghargaan Lagi
Rossa sabet penghargaan @foto: Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Satu lagi diva Indonesia yang mengukir prestasi di belantika musik internasional. Rossa, penyanyi aku bukan untukmu ini telah menyabet sebuah penghargaan bergengsi pada bulan Desember lalu.

Rossa berhasil menyabet penghargaan AIM (Anugrah Industri Muzik) dalam kategori lagu bahasa melayu terbaik. Hal ini memang tak mengejutkan mengingat penjualan albumnya yang berjudul LOVE LIVE AND MUSIC memang sukses besar.

Album ini dikabarkan telah terjual lebih dari 500 ribu keping lho guys. Nah, bertempat di Ratatouille French bistro & bar, penyanyi 36 tahun tersebut ingin menceritakan sedikit pengalamannya tentang penghargaan ini.

Penghargaan AIM yang diterimanya ini ternyata merupakan penghargaan keempat untuk pelantun lagu hijrah cinta tersebut. Hal tersebut membuktikan bahwa diva pop ini memang menjadi salah satu penyanyi andalan tanah air.

Rossa sabet penghargaan @foto: Kapanlagi.com®Rossa sabet penghargaan @foto: Kapanlagi.com®

Lagu yang mengantarkan namanya menjadi jawara tersebut ternyata tak lepas dari kolaborasi dengan para musisi lain. Musisi kondang seperti Yoyo dan Badai Kerispatih ikut ambil bagian dalam pembuatan musik di album ini.

Penyanyi dengan nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani ini tak sendirian ketika dipilih untuk masuk ke dalam kategori lagu melayu terbaik. Penyanyi kenamaan Indonesia seperti Judika, Krisdayanti dan Nidji ternyata merupakan 'saingan' Rossa dalam meraih penghargaan tersebut.

Wah, makin mantap saja nih musik-musik Indonesia. Salut banget deh!

Baca Berita Baru Ini Yuk

Kado Valentine, Afgan Bakal Nyanyikan Semua Album Miliknya

Diam-Diam, Afgan Sering Curhat Tentang Pacar Pada Rossa!

Masih Single, Rossa Akui Punya Teman Dekat!

Bersahabat Selama 5 Tahun, Rossa: Afgan Nggak Romantis!

Konser 'Dari Hati', Afgan Akan Lelehkan Jutaan Hati

(kpl/yka/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -