Bersahabat Selama 5 Tahun, Rossa: Afgan Nggak Romantis!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 28 Januari 2015 19:22
Bersahabat Selama 5 Tahun, Rossa: Afgan Nggak Romantis!
Rossa - Afgansyah Reza ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bersahabat selama hampir 5 tahun, Rossa dan Afgan akhirnya merilis lagu baru hasil kolaborasi mereka yang berjudul Kamu Yang Ku Tunggu. Lagu ciptaan Alam Urbach ini sebenarnya sudah ada sejak dari 3 tahun lalu.

Hanya saja, lagu yang terpendam selama 3 tahun itu baru sempat dirilis Rossa dan Afgan sekarang. Saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada (28/1), Rossa dan Afgan bercerita mengenai single barunya tersebut.

"Sebenarnya lagu ini sudah ada dari tiga tahun lalu. Tapi, waktu itu belum tahu duet sama siapa, terus kepikiran kenapa nggak Afgan saja. Kita kan udah sahabatan lama. Selama tiga tahun itu kita sampai take tiga kali. Setiap tahun take kayaknya. Aku memang perfeksionis sih," kata Rossa.

Karena bersahabat sudah lama, Afgan dan Rossa sulit romantis ketika nyanyi bareng ©KapanLagi.com/Budy SantosoKarena bersahabat sudah lama, Afgan dan Rossa sulit romantis ketika nyanyi bareng ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Selama tiga tahun itu beberapa kali ganti aransemen, sampai beberapa kali ganti pacar juga, pas lagunya keluar malah nggak ada pacar," tambah Afgan. Sebelum berduet dengan Afgan, Rossa sukses berduet dengan Pasha Ungu di lagu Terlanjur Cinta. Di duetnya kali ini, Rossa merasa ada perbedaan.

"Kalau aku sama Pasha kan satu generasi, jadi kayak beneran cinta, kayak pasangan. Tapi Afgan nggak bisa romantis, karena kita udah best friend banget. Jadi pas bikin video klip kita bayangin pasangan masing-masing," kata penyanyi Pudar ini.

Meski keduanya tidak bisa romantis saat menyanyikan lagu baru, tapi Rossa mengaku kalau lagu ini sebenarnya sangat romantis dan cocok untuk tema pernikahan. Nah, untuk kamu yang akan menikah, kenapa nggak coba lagu baru ini untuk mengiringi hari bahagia kamu?

Baca Juga Yang Ini!

Konser 'Dari Hati', Afgan Akan Lelehkan Jutaan Hati

Ternyata Mantan Afgansyah Reza Itu Tante-Tante!

Tak Lagi 'Cantik', Kini Rossa Berubah Jadi Laki-Laki

Soal Foto Abraham Samad, Afgan - Rossa Kompak!

Karaoke Inul Dijebak, Rossa Semakin Hati-Hati

(kpl/rhm/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -