Kado Valentine, Afgan Bakal Nyanyikan Semua Album Miliknya

Risang Sudrajad  |  Kamis, 29 Januari 2015 12:50
Kado Valentine, Afgan Bakal Nyanyikan Semua Album Miliknya
Afgan nyanyikan seluruh album @foto: Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Afgan nampaknya sudah siap banget buat menghibur para penggemarnya di bulan Februari nanti. Bertepatan dengan hari Valentine, pelantun lagu terima kasih cinta itu akan menggelar sebuah konser tunggal.

Konser yang bertajuk Dari Hati ini rencananya akan digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC). Pastinya, akan ada banyak hal spesial yang akan kamu dapat dari konser tersebut.

Penyanyi potensial ini akan diiringi oleh Erwin Gutawa Orchestra dalam acara tersebut. Bukan hanya itu saja, penyanyi berdarah Bandung itu mengaku jika akan membawakan banyak lagu dari semua album miliknya.

"Di konser nanti akan bawain 25 lagu dari album pertama sampai terakhir. Bakal nonstop. Saya belum pernah lakuin tuh, dan ada koreonya. Lagu-lagu saya kan dituntut untuk nafas panjang jadi persiapannya banyak olahraga dan jaga pola makan," ujar Afgan.

Konser tunggal Afgan @foto: Kapanlagi.com®Konser tunggal Afgan @foto: Kapanlagi.com®

Penyanyi dengan nama lengkap Afgan Syahreza tersebut mengaku jika konser kali ini akan diramaikan oleh dua musisi kondang Indonesia. "Ada duet sama Ocha (panggilan Rossa) dan Sherina. Kebetulan Sherina Februari ini ada di Indonesia, dia kan di Jepang. Tadinya nggak mau, tapi setelah dibujuk-bujuk akhirnya mau" komentar pelantun lagu bukan cinta biasa ini.

Tahun ini memang bisa dikatakan sebagai tahun yang super sibuk baginya. Penyanyi ganteng tersebut juga mengaku jika akan mengambil sedikit break setelah konser tunggalnya ini selesai.

"Abis konser saya pengen istirahat dulu sih, travelling, pengen jalan-jalan. Saya pengen ke Jepang. Karena saya memang suka Jepang, ada Sherina juga kan di sana. Saya ingin belajar bahasa Jepang. Karena memang selama ini nggak pernah liburan, selalu ngerjain project ini itu. Belum tahu berapa lama di sana," tutup Afgan.

Baca Berita Terbaru Dulu Yuk

Konser 'Dari Hati', Afgan Akan Lelehkan Jutaan Hati

Ternyata Mantan Afgansyah Reza Itu Tante-Tante!

Bersahabat Selama 5 Tahun, Rossa: Afgan Nggak Romantis!

Masih Single, Rossa Akui Punya Teman Dekat!

Diam-Diam, Afgan Sering Curhat Tentang Pacar Pada Rossa!

(kpl/rhm/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -