Beartooth Umumkan Album Gahar Terbarunya, 'AGGRESSIVE'

Natanael Sepaya  |  Senin, 25 April 2016 18:50
Beartooth Umumkan Album Gahar Terbarunya, 'AGGRESSIVE'
Beartooth © Red Bull Records
Kapanlagi.com - Dari sederet roster (artis yang bernaung di bawah sebuah label) Red Bull Records, boleh jadi Beartooth yang memiliki musik paling agresif. Tepat, unit metalcore asal Ohio, Amerika, ini punya musik yang bakal bikin para penikmat musik cadas bakal keranjingan dengan lagu-lagunya.

Setelah sukses meretas album pertamanya, DISGUSTING, kini Beartooth kembali mengumumkan kalau mereka siap untuk merilis album barunya yang berjudul AGGRESSIVE. Selain pre-order sudah bisa dimulai di halaman ini, Beartooth juga menjelaskan kalau album tersebut akan dirilis pada 3 Juni mendatang.

Tapi sesuai yang dimuat dalam press release Red Bull Records via Secret Signals, Singapore, Beartooth juga secara resmi mengumumkan music video untuk track yang berjudul senada dengan album barunya. Caleb Shomo yang mengisi posisi vokal Beartooth menjelaskan gambaran singkat mengenai isi dari lagu tersebut.

Bukan cuma umumkan album baru, Beartooth juga meretas music video untuk track Aggressive © Beartooth.comBukan cuma umumkan album baru, Beartooth juga meretas music video untuk track Aggressive © Beartooth.com

"Coba saja lihat orkestra, tidak ada orang yang berbicara tapi sebagian dari mereka, secara tersirat, rela hidup dan mati demi menikmatinya. Berarti orkestra sudah menyentuhmu. Aku tidak ingin menjadi bagian dari orang-orang tersebut yang membawa orang lain ke tempat yang aneh hanya karena mereka merasa terikat dengan sesuatu dalam lagunya. Aku ingin orang-orang bernyanyi bersama atas sesuatu yang telah menguatkan mereka, yang membuat mereka ingin keluar dan merasakan hidup dengan cara yang berbeda," ujar sang frontman, Caleb.

Album AGGRESSIVE sendiri akan berisi 12 tracks di mana proses penggarapannya dilakukan di studio rumah milik Caleb sendiri. Walau begitu, Caleb juga mengajak John Feldmann (produser The Used, Blink 182) dan David Bendeth yang dipercayakan untuk proses mixing semua materi album tersebut. Hasilnya? Musik seperti old-school punk, pop-punk, dan screamo berhasil dipadukan dengan pendekatan musik screamo yang tajam namun tetap macho.

Untuk kamu yang penasaran akan terdengar seperti apa Beartooth di album barunya nanti, simak dulu music video Aggressive di halaman ini. Yang paling penting, tetap update semua beritanya cuma di KapanLagi.com®.

Sudah Tahu Yang Ini?

Segera Rilis, NICK Umumkan Para Kolaborator Dalam Album Barunya

Penikmat Musik Metal Indonesia Rata-Rata Adalah Orang 'Berduit'?

Disebut Band 'Berbahaya', Ini Komentar Kelompok Penerbang Roket

'Road To Malang Underground Fest' Siap Digelar di Edisi Kedua!

'Soekamti Karaoke', Konsep Musik Open Source Dari Endank Soekamti