Kagum Suaranya, Justin Bieber 'Resmi' Jadi Fan Shawn Mendes

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 08 Oktober 2016 00:30
Kagum Suaranya, Justin Bieber 'Resmi' Jadi Fan Shawn Mendes
Justin Bieber © TPG Images

Kapanlagi.com - Lepas dari semua kontroversi dan sikapnya yang mulai semakin arogan pada fans, Justin Bieber tetap lah sosok penyanyi modern yang memiliki pengaruh besar di industri musik secara global. Bagi sebagian musisi major, tentu ada kebanggaan tersendiri jika mendapat pujian darinya.

Sepertinya ini pula yang dirasakan oleh penyanyi ganteng Shawn Mendes saat ini. Seperti dilansir dari ABC News Radio, Justin Bieber mengatakan dengan tegas kalau ia sangat menyukai album terbaru Shawn Mendes.

Justin Bieber, akui dirinya merasa kagum dengan karya-karya Shawn Mendes di album terbarunya © TPG ImagesJustin Bieber, akui dirinya merasa kagum dengan karya-karya Shawn Mendes di album terbarunya © TPG Images

Hal tersebut tampak dalam deretan tweet Justin Bieber baru-baru ini di mana ia menyarankan para Beliebers untuk membeli album terbaru Shawn Mendes, ILLUMINATE. Bukan cuma karena berhasil menembus peringkat 1 di chart Billboard, Justin Bieber juga punya alasan lain.

"Suara Shawn Mendes membuatku tersenyum. Benar-benar sebuah anugerah untuk bisa menggerakkan emosi seseorang lewat lagu! Aku sangat bangga denganmu! Album yang hebat!" tulis Justin Bieber dalam cuitannya di Twitter baru-baru ini.

Justin Bieber juga menyarankan para fansnya untuk membeli album 'ILLUMINATE' milik Shawn Mendes © instagram.com/shawnmendesJustin Bieber juga menyarankan para fansnya untuk membeli album 'ILLUMINATE' milik Shawn Mendes © instagram.com/shawnmendes

Yang menariknya lagi, Justin Bieber dan Shawn Mendes sama-sama penyanyi yang berasal dari Kanada. Jika Justin Bieber memulainya dari YouTube, bakat bermusik Shawn Mendes justru mulai disadari banyak orang lewat platform Vine. 

Sedangkan di tahun 2015, Love Yourself hit maker ini sempat mengaku kalau ia tidak tahu siapa itu Shawn Mendes. Tapi kalau melihat komentarnya baru-baru ini, jelas Justin Bieber mengenal Shawn Mendes dan secara tidak langsung jadi penggemar musik-musiknya. Kalau kamu, suka juga dengan Shawn Mendes?