Kabar Gembira, Aliando Bakal Follback Fans Yang Datang ke Konser!

Natanael Sepaya  |  Senin, 19 Januari 2015 22:22
Kabar Gembira, Aliando Bakal Follback Fans Yang Datang ke Konser!
Aliando Syarief - Prilly Latuconsina ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Baru saja Aliando Syarief selesai menggelar konsernya yang bertajuk Mini Concert The World of Aliando. Tidak hanya memukau para fans yang hadir, Aliando pun sempat mendapat kejutan dari para fans.

Ya, Prilly Latuconsina yang sebelumnya dikabarkan berhalangan hadir di acara pun ini tiba-tiba saja muncul di atas panggung. Bukan cuma mengagetkan Aliando, kehadiran Prilly juga memberikan semangat lebih untuknya.

Dengan semua keseruan dan kejutan yang hadir di acara itu, Aliando pun ingin memberikan sebuah penghargaan untuk para penggemarnya yang hadir di acara tersebut. Semua fans yang hadir akan dikumpulkan datanya dan akan di follback oleh sang aktor GGS.

Apa kamu sudah di-follback Aliando Syarief? ©KapanLagi.com/Bambang E. RosApa kamu sudah di-follback Aliando Syarief? ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros

"Iya, jadi mereka yang sudah datang dan didaftar bakal di-follback. Ini karena banyak yang datang dari tempat jauh. Ada yang dari Aceh, Bekasi, bahkan Brebes, dan semuanya itu demi Ali. Jadi ini untuk perjuangan mereka," ungkapnya saat ditemui di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (18/1).

Meski konsernya dihadiri banyak fans yang datang dari berbagai kota, Aliando tetap tidak merasa canggung. Pasalnya, ini dikarenakan Aliando sudah terbiasa dengan festival band yang dulu sering diikutinya.

"Nggak demam panggung kok, udah biasa. Karena dulu sering ikut festival band. Tapi sempet nervous sih, cuma diam aja. Anak-anak pada gelisah, Gue yang paling tenang. Itu cara ngurangi demam panggung," tandasnya.

Jangan Kamu Lewatkan Ini!

Prilly Latuconsina Bikin Aliando Gak Fokus Nyanyi, Kenapa?

'JANJI HATI' Aliando Syarief Spesial Buat Kamu

Tiket Mahal, Mini Konser Aliando Syarief Tetap Laku Keras!

Aksi Gema Nasution Si Guru Drum Aliando Syarief, Cadas!

Aliando Syarief Perkenalkan Para Personel Band-nya

(kpl/abs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -