Prilly Latuconsina Bikin Aliando Gak Fokus Nyanyi, Kenapa?

Natanael Sepaya  |  Senin, 19 Januari 2015 20:50
Prilly Latuconsina Bikin Aliando Gak Fokus Nyanyi, Kenapa?
Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Sungguh hari yang mendebarkan sekaligus mengejutkan bagi Aliando Syarief. Tampil sendiri di Mini Concert The World of Aliando, aktor GGS ini justru dikejutkan dengan kehadiran pasangannya, Prilly Latuconsina.

"Seneng dia dateng. Bikin lebih semangat lagi. Padahal sempet nawarin sebelumnya dan dia bilang nggak bisa dateng," ungkap Aliando Syarief saat ditemui di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (18/1).

Kedatangan Prilly yang secara mendadak itu pun diakui oleh Aliando membuatnya semakin senang. Tapi bukan cuma membuatnya lebih semangat, kehadiran Prilly pun sampai membuat Aliando sampai nggak fokus nyanyi.

Aliando Syarief kaget dengan kehadiran Prilly latuconsina ©KapanLagi.com/Bambang E. RosAliando Syarief kaget dengan kehadiran Prilly latuconsina ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros

"Sebenernya dia dateng tuh udah direncanain tanpa sepengetahuan gue. Waktu dia dateng, gue malah jadi nggak fokus nyanyinya," lanjut aktor pemeran GGS tersebut.

Ya, ternyata kejutan untuk Aliando kali ini adalah permintaan fans mereka sendiri. Bahkan, diakui Natassa selaku pihak promotor, para fans sampai mengakses akun personalnya untuk memberi kejutan pada Aliando.

"Karena fans yang minta sampe mereka akses ke akun personal saya. Demi mereka, saya sampai ijin ke label, ke asisten produser GGS. Sampai akhirnya tadi pagi dia konfirmasi untuk bisa sempetkan datang," ujar Natassa menjelaskan kejutan bagi Aliando kali ini.

Sudah Baca Yang Ini?

'JANJI HATI' Aliando Syarief Spesial Buat Kamu

Tiket Mahal, Mini Konser Aliando Syarief Tetap Laku Keras!

Aksi Gema Nasution Si Guru Drum Aliando Syarief, Cadas!

Aliando Syarief Perkenalkan Para Personel Band-nya

Ups, Aliando Tunjukkan Perhatian ke Prilly Latuconsina

(kpl/abs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -