Justin Bieber Nangis di Panggung, Kini 'Pacar'-nya Buka Suara

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 03 September 2015 13:22
Justin Bieber Nangis di Panggung, Kini 'Pacar'-nya Buka Suara
Justin Bieber © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Justin Bieber membuat aksi yang tak terlupakan pada momen comeback-nya di publik pada ajang MTV VMA 2015. Saking dahsyatnya penampilan JB, ia sampai meneteskan air mata di panggung.

Banyak yang mengomentari kejadian nangisnya di atas panggung tersebut. Salah satunya adalah Xenia Deli, model dari video klip terbaru Bieber What Do You Mean?.

Pada Fox News ia berikan komentarnya tentang aksi yang dilakukan Bieber tersebut. Salah satu model Victoria Secret tersebut mengatakan pendapatnya bahwa menangisnya mantan Selena Gomez itu hanya karena terbawa emosi.

Xenia Deli, si cantik yang menjadi pacar Bieber dalam video 'What Do You Mean?' © Twitter.com/XeniaDeliXenia Deli, si cantik yang menjadi pacar Bieber dalam video 'What Do You Mean?' © Twitter.com/XeniaDeli

"Mungkin itu hanya sebuah ungkapan emosi karena dia melakukan apa yang sangat ia inginkan. Dan dia telah bekerja sangat keras untuk tampilkan yang terbaik di panggung," ujar Xenia pada salah satu jaringan televisi terluas di dunia tersebut.

Dalam kesempatan itu, Xenia yang menjadi sosok kekasih Bieber di klip What Do You Mean juga mengkonfirmasi bahwa tidak ada hubungan spesial antara dia dan JB. Dara cantik ini menegaskan bahwa komunikasi anatara dia dengan cowok berusia 21 tahun itu hanyalah sebatas rekan kerja saja.

Hadirnya Selena Gomez dalam momen comeback dramatis Justin Bieber juga menjadi sorotan publik. Tapi sayang sekali, karena lawan main Taylor Swift dalam klip Bad Blood ini tak hiraukan penampilan sang mantan. Ia lebih tertarik melihat layar ponselnya.

Sudah tahu ini?

Dikabarkan Pacaran Dengan Justin Bieber, Xenia Deli Buka Suara

Lepas dari Justin Bieber, Selena Gomez Mulai Dekati Nick Jonas?

7 Musisi Beken Indonesia dan Dunia Yang Dulunya Seorang Pengamen

Mesra Bareng Xenia Deli, Justin Bieber Kena Culik Pria Bertopeng

Rambut Justin Bieber di MTV VMAs 2015 Jadi Bahan Guyonan Publik

(bil/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -